Beranda Hiburan Gandeng Musisi Rock Lintas Generasi Kota Lunpia

Gandeng Musisi Rock Lintas Generasi Kota Lunpia

Rock 80’s Café to Café 2019

30
KOLABORASI: Deretan musisi rock Tanah Air, bakal tampil kolaborasi menghibur masyarakat pecinta musik rock dalam event “ Rock 80’s Café to Café “ di Valle Resto Semarang.
KOLABORASI: Deretan musisi rock Tanah Air, bakal tampil kolaborasi menghibur masyarakat pecinta musik rock dalam event “ Rock 80’s Café to Café “ di Valle Resto Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Menggandeng deretan musisi legendaris genre rock Tanah Air, event panggung musik bertajuk “ Rock 80’s Café to Café “ akan dihelat di Valle Resto, Jumat (29/11), malam nanti. Event spesial 100 persen musik rock tersebut, diharap menjadi kebangkitan dunia musik rock khususnya di Kota Lunpia Semarang.

Bakal tampil dalam event tersebut, gabungan musisi rock papan atas Indonesia yakni, Heidy ( Power Slaves ), Anwar ( Power Slaves ), Jikun ( Rif/ ), Ale ( Fungky ) dan Anton ( Juliet ). Mereka bakal tampil maksimal, membawakan lagu-lagu hits rock era 80 an.

Tak hanya itu, juga tampil dalam pembuka acara bandband rock legendaris dan milenial Kota Semarang yaitu, Java Stones, Nyonyo Andrian ( gitaris muda ) dan Sakuntala Project feat MPLA Utopia. Mereka, bakal menampilkan performa terbaiknya, menghibur masyarakat luas pecinta musik rock.

Rizky Mamay musisi dan penyelenggara event, mengatakan, event panggung musik rock yang dihelatnya bersama tim di Semarang, menjadi wadah komunitas musik khususnya genre rock untuk mengembangkan bakatnya serta memberikan tontonan panggung musik rock berkelas.

“ Ada sejumlah nama beken dan kompeten pada bidang musik rock di Indonesia, yang akan tampil sebagai bintang tamu utama. Selain itu, event ini juga menggandeng grup musik muda berbakat ( milenial rock ), untuk dapat tampil menunjukan bakat maksimalnya dihadapan masyarakat luas dalam satu panggung 100 persen rock musik,”ujarnya, di Valle Resto, Jalan Diponegoro, Semarang, Kamis (28/11).

Senada, Jikun gitaris handal band rock legendaris RIF/ asal Bandung, mengaku senang bisa bergabung dalam pertunjukan panggung musik rock bergengsi tersebut.

“ Sebuah project yang patut didukung, Rock 80’s Café to Café tidak sekedar panggung musik yang dinikmati masyarakat saja. Hadirnya band rock lokal di Semarang, menjadi agenda utama edukasi kami, untuk bersama menumbuh kembangkan kebangkitan musik rock untuk tetap eksis dan menjadi musik abadi masyarakat semua segmen,”jelasnya.

Dibuka untuk umum, mulai pukul 19.00 – selesai, panggung musik Rock 80’s Café to Café tersebut, bakal menjadi suguhan event musik rock spesial lintas generasi rock legendaris dan milenial.Event ini juga menggandeng Diplomat sebagai sponsor pendukung (ucl/jan)