JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Guna menjaga jalinan kerja sama dengan relasi berjalan lebih baik, Best Western Premier Solo Baru kembali menghelat event gathering tahunan dengan menerapkan tatanan pola hidup baru.
Tepat di hari Kesehatan Internasional, dengan mengusung tema “MED GALA Commit To Be Healthy“ kegiatan tersebut dipersembahkan khusus kepada relasi loyal dalam pengembangan sukses bisnis hospitality hotel berbintang bersama manajemen. Dihadiri tamu undangan dari berbagai relasi Corporate, Government, Media, Travel Agent baik Wholeseller maupun Retailers yang telah bekerjasama dengan Best Western Premier Solo Baru.
Serangkaian acara yang digelar yakni Gala Dinner, Medical Talkshow dengan RS. Indriati, Blood Donation, live music dari Puzzle Band, corporate awards, door prize dengan MC. Ecca Sekar, menjadi bagian dari semangat guyub kebersamaan manajenem bersama tamu undangan (relasi). Selain itu, Kegiatan donor darah yang diikuti warga sekitar hotel, tamu undangan, staff dan management Best Western Premier Solo Baru. Adalah bagian dari kegiatan yang kerjasama dengan PMI Sukoharjo yang berhasil mengumpulkan 60 kantong darah.
“Dari serangkain kegiatan, Best Western Premier Solo Baru menggandeng RS Indriati untuk memberikan mini talkshow dengan tema tentang tata cara melindungi diri dari Covid-19,” ujar Fahrurrazi GM Best Western Premier Solo Baru.
Pada kesempatan ini pula, manajemen hotel memberikan apresiasi kepada TOP 3 Best Supporter Companies yang telah mendukung dan bekerjasama memberikan kepercayaan kepada hotel Best Western Premier Solo Baru sepanjang tahun 2020. Apresiasi diberikan berdasarkan jumlah total Room Night serta Revenue selama kurun waktu tahun 2020.
“Acara ini sebagai bentuk penghargaan khusus kepada seluruh pelanggan yang telah memberikan support dalam berbagai bidang untuk pencapaian revenue maksimal di tahun 2020. Harapan dan tujuan dari acara ini adalah untuk mendekatkan diri antara manajemen dan relasi yang konsisten sebagai partner kerja dalam bentuk event dan acara lainya” terang Fahrurrazi.
Diharapkan, hotel dapat mengetahui feedback atau input yang positif dari para relasi, dengan begitu bisa lebih meningkatkan kerjasama lebih profesional dan langkah selanjutnya mengembangkan hotel semakin lebih baik lagi dari sisi produk maupun pelayanan.
“Tidak sekedar mengundang para relasi loyal untuk meningkatkan silaturahmi dalam sebuah acara gathering. Pemberian penghargaan juga menjadi agenda utama manajemen dalam mengapresiasikan rasa terimakasih kepada relasi terbaik di tahun lalu.” pungkas Oji Fahrurrazi. (ucl/muz)