Geng Motor Bacok Sopir

JATENGPOS.CO.ID, SRAGEN – Komplotan geng motor bersenjata tajam, kembali berulah di wilayah Sambungmacan, Sragen, Selasa dinihari (10/1) sekitar pukul 01.30 WIB. Seorang sopir bernama Deni Rengga Setiyawan (20) warga Pangkur RT. 03/05, Desa Kartoharjo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi mengalami luka robek pada tengkuk/leher belakang sepanjang 5 cm.

Setelah dibacok geng motor yang mendadak menyerang korban saat nongkrong di warung kopi. Tepatnya di  depan Bengkel Las Srijaya Tekhnik yang ada di depan Exit Tol Sragen Timur.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Sragen Iptu Ari Pujiantoro menceritakan saat itu korban dan teman lagi nongkrong.

Tiba-tiba keduanya didatangi sekelompok orang. Ada sekitar 15 orang yang semula  yang  duduk di pinggir jalan depan Exit Tol Sragen Timur mendatangi korban.

“Salah satu pelaku melakukan kemudian melakukan penganiayaan dengan cara mengayunkan sebilah pisau,” ujar Ari.

Ari mengungkapkan, dari keterangan korban dan saksi, pisau yang dipakai pelaku panjangnya sekitar 30 Sentimeter. Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka robek sepanjang 5 sentimeter dan kedalaman 1 sentimeter.

Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Sragen untuk dilakukan perawatan.

Kasus ini langsung ditangani Polres Sragen. Pihaknya sudah melakukan olah TKP, dan mengumpulkan keterangan saksi dan korban.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sebuah gangang pisau warna coklat dari kayu. “Kasus ini masih dalam penyelidikan,” tukasnya. (ars/sgt)