Gerai Roti Kedua Via Vallen Bikin Vyanisty Baper

Via vallen saat membuka gerai roti Vallenscake di Solo, November silam. Foto : ist-Jatengpos.co.id

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Pedangdut Via Vallen mengumumkan gerai roti keduanya di Surabaya, tepatnya di Jalan Dharmahusada No 172 Surabaya. Via Vallen masih merahasiakan waktu pembukaan, meskipun vyanisty (sebutan fans Via Vallen) sudah tak sabar menunggu peresmiannya.

Sebelumnya Via Vallen membuka gerai rotinya di Solo pada pertengahan November silam.

Keunikan dari roti-roti di Vallens Cake adalah namanya. Pedangdut dengan nama asli Maulidia Octavia itu memang sengaja memberi nama roti sesuai dengan judul-judul lagunya.

Seperti secawan pandan, taro lovers, sawangan cheese dan strawberry kepolen. Nama kepolen diambil dari judul lagunya yakni Kimcil Kepolen.

Selain itu, masih ada beberapa menu roti lainnya. Seperti Melonisty yang diambil dari nama sebutan fans Via Vallen, yakni Vianisti. Kemudian ada juga Via Choco yang merupakan panggilan dara kelahiran 1991 itu.

Soal harga, setiap rasa berbeda-beda. Tetapi untuk satu rasa harganya di kisaran Rp 50.000.

Netizen pun baper dengan rencana pembukaan gerai kedua tersebut. Sebagian mengusulkan agar Via Vallen juga membuka gerainya di Kota Semarang. Sebagaimana dilontarkan akun @lestar_only : Next S_semarang : ya kak :D,. Hal serupa diungkapkan
@arifa_salamah : Padahal pengen bangeeeettt ada di semarang kak?. (drh)