GETS Hotel, Raih Sertifikat Favorit Konsumen

Hotel Favorit : Heri S Buhori (kiri) Corp General manager GETS Hotel Semarang, tengah menyerahkan sertifikat hotel favorit konsumen pegipegi kepada salah satu SDM pelayanan Hospitality. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mengedepankan pelayanan prima dalam ragam inovasi layanan berbasis modern, menjadi komitmen dan konsistensi GETS Hotel Semarang guna memberi kenyamanan tamu menginap dan kegiatan umum untuk masyarakat.

Atas komitmen dan konsistensi yang dijalankan tersebut, manajemen GETS Hotel Semarang, mendapatkan apresiasi dari salah satu akun pengadaan kebutuhan menginap skala Nasional.

Terwujud dalam bentuk sertifikat hotel favorit konsumen, dari salah satu akun pengadaan jasa kebutuhan industri pariwisata untuk masyarakat luas. Secara langsung sertifikat tersebut, diserahkan oleh Corp General Manager kepada salah satu perwakilan staf GETS Hotel Semarang.

Heri S Buhori Corp GM GETS Hotel Semarang, mengatakan, jika pemberian sertifikat hotel favorit tersebut, sebagai apresiasi untuk kinerja maksimal seluruh SDM

“Ini menjadi salah satu awal yang baik untuk terus memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik kepada seluruh tamu GETS Hotel Semarang. Turut di ketahui GETS Hotel meraih score 9.0  sebagai hotel favorit konsumen versi pegipegi akun jasa pengadaan kebutuhan penginapan pariwisata, bisnis dan family”, terangnya.

Dalam momen baik tersebut, manajemen GETS Hotel Semarang, kedepan terus mengedepankan pelayanan prima untuk kenyamanan tamu menginap atau yang tengah mengadakan acara, dalam inovasi masa pandemi yang belum berakhir hingga saat ini. (ucl)