Beranda Travelling Hotel Gets Hotel Semarang Vaksinasi Karyawan

Gets Hotel Semarang Vaksinasi Karyawan

27
VAKSINASI: Karyawan Gets Hotel Semarang menunjukan surat keterangan vaksin Covid-19 usai melakukan vaksinasi serentak. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Guna memberikan kenyaman dan perlindungan kesehatan serta meminimalisir penyebaran Covid-19, Gets Hotel Semarang memberikan fasilitas suntik vaksin kepada seluruh elemen SDM dari tingkat bawah hingga head office.

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Semarang, Manajemen Gets Hotel melakukan vaksinasi karyawan yang terbagi dalam 7 tempat vaksinasi yang dikoordinasikan langsung oleh Dinkes Kota Semarang.

Mulai dari pendataan karyawan dengan total 72 karyawan termasuk Security yang tercatat telah tervaksinasi hingga tanggal 8 Juni 2021 dan meninggalkan 1 karyawan yang belum tervaksinasi.

“Ketujuh tempat vaksinasi tersebut yakni RS. Undip yang memvaksinasi karyawan Gets Hotel sebanyak 14 karyawan pada tanggal 3 April 2021, RS. Tugu Rejo yang memvaksinasi sebanyak 4 karyawan pada tanggal 21 Mei, RS. Tlogorejo dengan 2 karyawan pada tanggal 21 Mei, RS. Permata Medika dengan 1 karyawan tertanggal 22 Mei, RS,” terang Heri S Bukhori Coorporate GM Gets Hotel Semarang.

Lebih lanjut, Bukhori mengatakan, di RS Wongsonegoro sebanyak 18 Karyawan pada tanggal 25 Mei, Rs. Karyadi sebanyak 2 Karyawan yang divaksin pada tanggal 25 Mei, serta di Rs. William Booth yang dilakukan sebanyak 3 kali dengan 8 Karyawan pada tanggal 22 mei, 9 Karyawan pada tanggal 24 Mei, dan 1 karyawan pada tanggal 25 Mei.

“Kami berharap, dengan vaksinasi yang dilakukan oleh Gets Hotel Semarang, akan memberikan keamanan dan kenyamanan tamu saat menginap serta jaminan kesehatan di lingkungan Gets Hotel Semarang,” imbuhnya.

Selain sudah melakukan vaksinasi untuk karyawan. Gets Hotel Semarang, juga telah menjalankan tahapan prokes yang bersertifikasi CHSE standar Kemenparekraf. (ucl/muz)