Gila, Duet Mbappe-Haaland

JATENGPOS.CO.ID,  MADRID – Real Madrid dikabarkan memiliki rencana untuk menduetkan Kylian Mbappe dengan Erling Haaland. Los Blancos meyakini kedua pemain itu bisa bergabung di masa depan.

Real Madrid terus bekerja membujuk Kylian Mbappe untuk bergabung pada musim panas mendatang. Menurut laporan yang berembus belakangan ini, penyerang asal Prancis itu telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain.

Madrid dikabarkan telah menyodorkan proposal kontrak untuk Mbappe. Meskipun nilainya lebih kecil dari yang ditawarkan dua tahun lalu, tetapi Madrid tetap percaya diri.

Menurut laporan Daily Mirror, Madrid tidak akan berhenti pada Kylian Mbappe. El Real ingin membuat kembali Los Galacticos. Target berikutnya adalah striker Manchester City, Erling Haaland.

Dengan biaya transfer Mbappe yang gratis, Madrid diyakini masih punya kekuatan finansial untuk memboyong Haaland.

Madrid sudah mengetahui jika ada klausul pelepasan dalam kontrak Haaland. Nilainya mencapai 170 juta euro yang akan aktif pada Juni. Namun, angka tersebut bisa berkurang menjadi 150 juta euro pada 2025 jika yang mengajukan penawaran adalah klub di luar Premier League.

Real Madrid diyakini akan menunggu hingga tahun depan untuk bisa menduetkan Kylian Mbappe dengan Erling Haaland. Sementara itu, Manchester City berharap bisa memperbarui kontrak Haaland dan menghapus klausul pelepasan. (bls/riz)