Gino Mariani Sajikan Sepatu Kekinian Berkelas Di The Park Mall Semarang

Kekinian : Misbahul Anwar SPV Gino Mariani The Park Mall Semarang, tengah menunjukan ragam produk yang tersaji dalam konsep semi outlet. FOTO : DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Kehadiran The Park Mall Semarang yang menjadi pusat perbelanjaan masyarakat modern, tak sekedar menampilkan disain tata ruang nyaman dan modern.

Namun, juga menyajikan berbagai brand ternama untuk memanjakan pengunjung yang gemar belanja fashion dan produk penunjang penampilan lainya.

Salah satunya adalah Gino Mariani brand ternama asli Indonesia yang menyajikan produk sepatu berkualitas dan beragam aksesoris penunjang penampilan, kini hadir di The Park Mall Semarang.

Cabang ke dua di Kota Semarang setelah buka di Paragon mall Semarang ini, mengusung konsep semi outlet yang buka di lantai 1 The Park Mall.

Misbahul Anwar SPV Area Gino Mariani The Park Mall Semarang, mengatakan, dibukanya Outlet kedua tersebut, diharap mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup pecinta sepatu trendi berkualitas di Kota Lunpia Semarang.

“Gino Mariani yang merupakan brand asli Indonesia yang mempunyai produksi di Bogor Jawa Barat, sudah 27 tahun menjadi salah satu brand berkualitas yang kini sudah menjadi brand yang banyak diminati masyarakat semua segmen,” ujarnya, disela opening outlet di The Park Mall Semarang, belum lama ini.

Dijelaskan, tidak saja menyediakan ragam disain modern produk sepatu yang mempunyai kualitas bahan (kulit sapi) berkualitas. Gino Mariani juga menyajikan berbagai aksesoris pendukung penampilan kekinian.

“Selain sepatu, kami juga menyediakan perawatan seputar sepatu, dompet, tas, ikat pinggang dan lainya. Harganya pun sangat bersaing sesuai dengan kualitas produk yang kami sajikan,” jelasnya.

Gino Mariani yang kini mempunyai 24 outlet yang buka di seluruh Kota besar yang ada di Indonesia. Berharap, oulet terbarunya tersebut, menjadi bukti konsistensi dan eksistensi market yang sudah berjalan selama 27 tahun.

“Pada masa opening pada tanggal 14 Februari 2024 lalu. Kami memberikan diskon khusus sebesar 50 + 10 persen untuk pembeli setiap akhir pekanpada hari Jumat hingga Minggu,” tandas Misbahul.

Selain itu, untuk diskon reguler, pembeli bisa belanja produk dengan harga 2,6 juta sudah mendapatkan tumbler (tempat air minum) kekinian.

“Produk berkualitas dengan ragam disain modern mengikuti perkembangan zaman, kehadiran Gino Mariani di The Park Mall Semarang, tidak lagi coba – coba. Namun, sudah menjadi brand yang banyak diminati masyarakat dan kami optimis mampu bersaing dalam market pelengkap fashion berkelas,” tutup Misbahul. (ucl)