Beranda Semarang Gmedia Kenalkan Bisnis Jaringan

Gmedia Kenalkan Bisnis Jaringan

13

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Gmedia kembali membuka Market Corner Goes To School. Dalam konsep Webinar melalui Google Meet, kegiatan positif itu, diikuti oleh 80 murid serta guru Kristen Terang Bangsa Semarang jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran.  Mengangkat tema

“Strategi Digital Marketing Membangun Indentitas Branding” Wakil Kepala Kurikulum SMK Kristen Terang Bangsa Semarang,Prastiwi, S.TP. mengapresiasi program Market Corner Goes To School ini.

“Kegiatan ini sangat membantu anak-anak tentang digital marketing. Kami bersyukur bisa diberi kesempatan cukup baik untuk bekerjasama dengan Gmedia agar guru dan murid dapat pengetahuan baru, sehingga bisa diterapkan ke pembelajar daring online selama era new normal”, ujar Prastiwi.

Acara yang dipandu oleh Adhitya Darmawan dengan menghadirkan narasumber, Dimas Witjaksana Brand Advisor memberikan materi untuk mengenal lebih dekat tentang branding, tips menemukan identitas brand, dan fakta-fakta menarik seputar bisnis di era sekarang.

“Kenali diri sendiri itu awal terpenting. Kalau sudah tau pembedanya, identitas brand akan terbentuk. Selain itu hidangkan konten yang relevan, jujur, dan bermanfaat untuk banyak orang”, kata Dimas. Hadir pula pemateri ke dua yakni Tommy Arno Funz yang merupakan Praktisi Bisnis Online. (ucl/sgt)