Goldmart Buka Gerai Baru di Mall Paragon

- GERAI BARU- Toko perhiasan emas dan berlian, Goldmart, membuka gerai barunya yang kini hadir di Mall Paragon Semarang. FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Toko perhiasan emas dan berlian Goldmart membuka gerai barunya yang kini hadir di Mall Paragon Semarang, Jawa Tengah. Gerai baru ini menjadi yang ke 15 yang ada di seluruh Indonesia.

Assistant Sales Manager PT Gold Martindo, Rocky Kantono mengatakan, kehadiran Goldmart ini diharapkan semakin mendekatkan dengan para peminat koleksi perhiasan dari segala usia yang ada di Semarang dan sekitarnya. Goldmart sudah ada sejak 1991 yang menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa.

“Produk-produk Goldmart yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya,” kata Rocky Kantono di Semarang, Kamis (23/6).

Ditambahkan, gerai Goldmart Semarang terdapat berbagai produk terbaru yang terdiri dari cincin, liontin, anting dan gelang dengan desain yang simple dan minimalis. Beragam perhiasan dapat dipilih untuk melengkapi penampilan kasual sehari-hari hingga untuk pesta yang glamor, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan.

“Desain perhiasan dihadirkan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan, tentunya dengan fleksibilitas harga yang cocok dengan berbagai jenis gaya dan pakaian,” jelasnya.

Harga perhiasan di Goldmart beragam mulai Rp 2 jutaan sampai ratusan juta tersedia untuk memenuhi kebutuhan customer.

“Penjualan saat pandemi justru meningkat 50 persen dan makin meningkat hingga 70 persen seiring pandemi yang berangsur normal. Pembelian sudah imbang online dan offline,” pungkasnya.(aln)