Golkar Gelar Seminar GBHN dan Jalan Sehat

Ferry Wawan Cahyano, Sekretaris DPD Partai Golkar Jateng.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – DPD Partai Golkar Jateng akan menggelar gerak jalan sehat untuk umum, Minggu 3 Desember mendatang. Start dan finish di kantor DPD Partai Golkar Jateng Jalan Kiai Saleh Semarang.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jateng Ferry Wawan Cahyono mengatakan, jalan sehat rencananya akan dihadiri oleh Plt Ketua Partai Golkar Idrus Marham, yang sekaligus melepas peserta sekitar pukul 06.00. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian  dari peringatan HUT Partai Golkar ke 53 tahun 2017 dengan tema Golkar Sahabat Rakyat.

“Kegiatan gerak jalan sehat ini terbuka untuk umum. Tidak hanya untuk kader dan simpatisan Partai Golkar saja.  Ini wujud dari HUT ke 53 ini yaitu Golkar Sahabat Rakyat,” katanya.

Menurut Wakil Ketua DPRD Jateng ini, rangkaian kegiatan tidak hanya  jalan sehat. Kegiatan lainnya yaitu bakti sosial di 10 daerah pemilihan (dapil) Jateng, seminar nasional, dan juga doa bersama serta ziarah makam leluhur partai.

“Untuk bakti social sudah berlangsung mulai Oktober hingga bulan Desember besok. Untuk seminar nasional akan digelar Kamis (30/11) di Hotel Puri Garden dengan tema GBHN sebagai Politik Hukum Pengamalan Pancasila,” katanya.

Sementara, Ketua Panitia HUT Partai Golkar ke 53 DPD Partai Golkar Jawa Tengah Sidi Mawardi mengatakan, dalam kegiatan gerak jalan sehat ini panitia menyediakan banyak door prize menarik, seperti sepeda motor, kulkas, sepeda gunung dan lain-lain. Untuk peserta ditarget 5 ribu lebih.  Sedang untuk seminar nasional, menghadirkan pembicara Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI Rambe Kamarulzaman, Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI Mujib Rochmad dan Ketua Harian DPD Partai Golkar Jateng, Iqbal Wibisono.

“Sebagai keynote specker seminar nasional adalah Pak Bambang Sadono, Ketua Badan Pengkajian MPR RI,” kata anggota DPRD Jateng ini. (saf/sgt)