Grand Opening KWU Fitness Center FIK to FIT Berlangsung Meriah

GRAND OPENING: Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum saat Grand Openng KWU Fitness Center FIK to FIT Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang (UNNES), Jumat (24/11).

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG — Grand Opening KWU Fitness Center FIK to FIT Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang (UNNES) dan Bank BTN di gedung Kewirausahaan (KWU)Jumat (24/11), berlangsung meriah.

Pembukaan dimeriahkan dengan senam bersama yang diikuti 1.500 orang, mulai dosen, mahasiswa, karyawan, dan tamu undangan.

Dekan FIK Prof Tandiyo Rahayu mengungkapkan, mulai Jumat (24/11) hari ini, KWU Fitness Center FIK to FIT dibuka setiap hari mulai Senin sampai dengan Minggu.

Terbagi dalam tiga sesi. Sesi I pukul 08,30 WIB, sesi II  pukul 16.00 WIB, dan sesi III pukul 17.00 WIB. Total ad 21 pelatih yang akan mendampingi.

Sementara itu Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum saat membuka menyampaikan, gedung KWU dijadikan  bisnis untuk tambahan income generating lembaga.

“Untuk itu pengelola pengembang bisnis UNNES bisa memanfaatkan KWU ini sebaik mumgkin,”harapnya.

Ketua Pengembang Bisnis UNNES Prof Dr Sucihatiningsih Dian Wisika Prajanti MSi secara terpisah menambahkan, gedung KWU UNNES merupakan center bisnis dan pelayanan untuk seluruh masyarakat. Total ada empat lantai yang bisa dimanfaatkan.

Sebanyak 1.500 orang yang terdiri dari dosen, karyawan, mahasiswa dan tamu undangan mengikuti senam dalam rangkan Grand Openng KWU Fitness Center FIK to FIT Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang (UNNES), Jumat (24/11).

“Lantai satu diantaranya untuk Pusat Layanan Kesehatan (Puslakes), Samsat Online, Pusat informasi UNNES, Bank BTN, Bistro dan Cafe De’KWU, serta 4 stan pujasera,”paparnya.

Lantai dua untuk FIK to FIT (senam,yoga), dr gigi, diorama toko buku, ATK, dan marcendais.Sementara lantai tiga untuk sekolah musik, fitness, dan seminar center. Lantai empat untuk dormitory dengan kamar kapsul, sehingga harganya terjangkau.(ahm/udi)