GranDhika Berbagi Bersama Anak Yatim

19
SANTUNAN: Manajemen GranDhika Pemuda Semarang berbagi kecerian Ramadan bersama anak yatim, berbuka bersama dan memberikan santunan kebutuhan pokok. FOTO : DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Bulan Suci Ramadan merupakan salah satu momen yang tepat untuk memperbanyak ibadah, memperkuat iman dan berbagi kepada sesama.

Seperti yang dilakukan oleh manajemen Hotel GranDhika Pemuda Semarang. Berbagai kepada sesama, menjadi bagian utama program sosial dibulan Ramadan tahun ini.

Dalam program CSR (Corporate Social Responsibility) yang mengusung tema “GranDhika Cinta Anak Yatim” kegiatan sosial tersebut, tidak sekedar mengajak anak yatim untuk berbusa bersama.

Tetapi, memberikan santunan berupa kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak, telur, susu dan lain – lain yang dibagikan di Panti Asuhan Kyai Ageng Majapahit dan Panti Asuhan Baitul Falah Tlogomulyo.

Giat sosial tersebut, sebagai wujud kepedulian Hotel GranDhika Pemuda Semarang terhadap masyarakat, sekaligus menjadi komitmen untuk selalu mendukung program berbagi di bulan Ramadan.

“Meskipun Ramadan kali ini kita masih dalam kondisi pandemi, hal tersebut hendaknya tidak mengurangi niat kita untuk tetap bersedekah dan berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan”, ujar Ichwan Herinaldi, selaku General Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang, belum lama ini.

Diharapkan dengan adanya pembagian sembako kepada anak yatim ini. GranDhika Pemuda Semarang dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk senantiasa berbagi dimanapun berada.

“Dan semoga lebih banyak lagi masyarakat yang berpartisipasi dalam aksi sosial, untuk membantu masyarakat lainnya yang membutuhkan dengan cara berbagi dan bersedekah”, tutup Ichwan Herinaldi. (ucl/muz)