Guardian Angel Torehkan Prestasi

Java Young Talent 2021

TERBAIK : Tim Guardian Angel foto bersama usai menerima sertifi kat, piala dan hadiah, salah satu pemenang dance group Java Young Talent 2021.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mampu meraih prestasi dalam sebuah kompetisi bergengsi olah bakat, bertajuk “Java Young Talent 2021” menjadi barometer raihan prestasi. Khususnya, untuk generasi muda pebakat, musik, seni tari dan pendidikan bahasa Inggris.

Tatanan pola hidup baru dengan menerapkan protokol kesehatan, salah satunya tidak berlomba pada kerumunan. Namun, diterapkan dengan cara virtual cukup memberi ruang berekspresi para peserta dalam menunjukan kemampuan bakat secara profesional. Salah satu pemenang Java Young Talent 2021 yakni Guardian Angel yang merupakan sebuah grup tari modern, mengaku senang dengan raihan prestasi dan menjadi terbaik diantara peserta lainya.

“Masuk dalam kategori penilain grup dance dan terpilih menjadi pemenang. Prestasi di tengah masa pandemi ini, menjadikan kami lebih percaya diri dalam pengembangan bakat yang kami punyai bersama tim yang lain”, ujar Holdina Maheswari salah satu anggota Gurdian Angel, usai menerima sertifikat, piala dan hadiah di Halamahera Music School Semarang, belum lama ini.

Wiliam Sucandra GM Halmahera Music School Semarang, mengatakan, jika pemberian sertifi kat, piala dan hadiah tersebut, dilakukan secara simbolis sesuai prokes yang diterapkan.

“Dari ratusan peserta yang tercatat dari berbagai kota di Indonesia. Puluhan peserta terbaik ditiga kategori lomba, vocal, dance dan English Education. Penerima hadiah kami lakukan secara virtual, hanya pemenang di Kota Semarang saja yang kami berikan secara langsung,” terang William.

Kebijakan tersebut, sesuai dengan prokes yang diterapkan Halmahera Music School Semarang yang terus konsisten memberikan edukasi kepada anak didik ditengah masa pandemi.

“Prokes dan kebijakan terkait dengan tata cara belajar mengajar masa pandemi tetap kami jalankan dengan baik. Proses belajar tetap berjalan dengan pola tatanan hidup sehat dalam masa pandemi, yang kini sudah menjadi bagian hidup seharihari,” tutup William Sucandra. (ucl/muz)