Guyub Gowes Bareng Puja Perkasa 

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Di penghujung  tahun 2021 PT Puja Perkasa menghelat gowes bareng dengan Bank Mandiri Region 7 Semarang dalam rangka mempererat hubungan kerjasama yang sudah berjalan kurang lebih 8 tahun.

Dalam kegiatan olahraga santai berbasis massa tersebut, seluruh peserta di wajibkan melalui rute area BSB City Semarang dengan jarak tempuh 15 Km, melewati panorama alam dan area hunian modern hijau.

“Dengan kegiatan gowes bareng ini, diharapkan mempererat hubungan baik secara kekeluargaan maupun kemitraan kepada Bank Mandiri”, kata Hanafi selaku Dirut PT Puja Perkasa, belum lama ini.

Kegiatan olahraga sehat bersama gowes yang di konsep oleh JavaNasya Selaku selaku Event organizer, diharap mampu memberikan relaksasi diri kepada seluruh peserta.

“Tidak kurang dari 50 peserta gowes ini, terlihat kompak dan bergembira bersama. Selain menempuh jarak yang ditentukan, gowes ini juga mengenalkan kepada peserta potensi jalur gowes BSB City Semarang dengan ragam pemandangan kota modern dan panorama alam diseputarnya”, terang Hanafi.

Hanafi berharap, kedepan bisa melakukan kegiatan serupa dalam level lebih luas lagi dan terus mengedepankan jalinan silahturahmi peserta dari relasi kerjasama.(ucl)