Guyub Rukun Tauladani Sifat Rasul

ASTON Inn Pandanaran

14
Guyub Rukun : Terlihat tamu undangan dari warga seputar hotel tengah akrab foto bersama manajemen ASTON Inn Pandanaran usai mengikuti kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  ASTON Inn Pandanaran, sebagai salah satu hotel berkelas tidak saja memberikan pelayanan prima kebutuhan menginap, kulinari dan kegiatan acara untuk masyarakat luas

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW adalah bagian dari komitmen dan konsistensi manajemen dalam kegiatan berbasis keagamaan yang dihelat khusus bersama karyawan bersama warga seputaran hotel.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini begitu spesial yang dilaksanakan dengan tema “ Mengimplementasikan Sunah Rasulullah SAW di Dalam Kehidupan ” yang juga menghadirkan pendakwah Ustad Athok Ulli dari Semarang.

Ustad Athok Ulli, menyampaikan bagaimana pentingnya untuk mengimplementasikan sunah Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari – hari.

“Kegiatan ini, merupakan sebuah momentum yang tepat untuk mengingatkan kita betapa pentingnya didalam kehidupan untuk mengimplentasikan sunah Rasulullah SAW dan tentu saja menjaga hubungan baik yang sudah terjalin antar karyawan dan manajemen hingga kepada warga sekitar hotel sejak ASTON Inn Pandanaran Semarang”,ujarnya.

Tidak saja mengikuti serangkain acara, silahturahmi dan mendengarkan tauziah, dalam kegiatan keagamaan tahunan tersebut, juga mengajak tamu undangan untuk menikmati jamuan bersama.

Suasana pun terlihat akrab tanpa ada batas antara manajemen, karyawan dan warga yang sangat antusias mengikuti jalanya kegiatan hingga selesai.

“Dengan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW ini, dengan turut serta mengundang warga sekitar hotel, kami berharap terus tercipta rasa guyup rukun yang sudah berjalan dengan baik antar karyawan dan hubungan dengan warga sekitar”, tukas Krisdiar Porandito – Marketing Komunikasi, ASTON Inn Pandanaran Semarang. (ucl)