Gyu Sogayaki Menu Baru ASTON Inn Pandanaran

KHAS JEPANG: ASTON Inn Pandanaran sajikan menu baru Gyu Sogayaki spesial khas Jepang. FOTO : DOK/JATENG POS.
JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  ASTON Inn Pandanaran Semarang kembali memanjakan selera kuliner tamu menginap dan berkunjung. Sajian kuliner ditawarkan kali ini menu terbaru bernama “Gyu Sogayaki ” yang berasal dari Jepang di bulan Mei hingga Juni 2022 ini.
Gyu Sogayaki merupakan dua kata yang memiliki arti berbeda dalam bahasa Jepang yakni Gyu dalam bahasa jepang berarti daging sapi dan Soga berarti jahe dan yaki berarti menggoreng atau memanggang.
“Masakan Sogayaki ini banyak macamnya tidak hanya daging sapi, tapi di ASTON Inn Pandanaran Semarang tim Food & Beverage kami mempersiapkan dengan menggunakan dahan dasar dari menu ini  yang terbuat dari daging sapi, di padukan dengan jahe yang kemudian diproses dengan cara di marinasi antara bumbu manis, jahe dan daging sapi hingga meresap kemudian dipanggang dan sangat cocok disajikan dengan nasi putih hangat,” terang Krisdiar Porandito, Marketing Komunikasi ASTON Inn Pandanaran.
Dalam promo Gyu Sogayaki ini tema yang diangkat adalah Little Tokyo yang gunakan untuk hotel – hotel yang berada di bawah naungan Archipelago, termasuk ASTON Inn Pandanaran Semarang dengan menyuguhkan menu makanan Gyu Sogayaki.
“Bagi para pecinta masakan Jepang yang ingin menikmati makanan jepang yang lain, Gyu Sogayaki menjadikan pilihan yang tepat untuk coba untuk dinikmati bersama teman maupun keluarga di ASTON Inn Pandanaran Semarang,” tutup Krisdiar Porandito.
Dari sajian menu baru khas masakan Jepang tersebut, ASTON Inn Pandaran berharap, menu yang disajikan mampu memberikan kejutan cita rasa kulinari untuk pelanggan dan tamu berkunjung. (ucl/muz)