JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA– Guna memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) 2024, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), melakukan beberapa kegiatan untuk nasabah yang datang ke layanan walk-in customer di Jakarta dan juga kantor perwakilan di Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.
Kegiatan yang dilakukan merupakan wujud komitmen Prudential Indonesia untuk selalu mendengarkan nasabah, sejalan dengan aspirasi Perusahaan menjadi mitra dan pelindung terpercaya dalam memberikan perlindungan finansial bagi nasabah di setiap tahap kehidupannya.
Nasabah yang datang dapat memanfaatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan oleh rumah sakit rekanan Prudential Indonesia. Nasabah juga bisa mengikuti permainan dan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang disediakan booth Pulse by Prudential.
Selain itu, beberapa perwakilan Manajemen Prudential Indonesia ikut menyapa para nasabah yang datang, dan secara langsung memberikan apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Prudential Indonesia dalam memberikan perlindungan bagi nasabah dan keluarga.
“Kami berterima kasih atas kepercayaan nasabah sehingga Prudential Indonesia terus kokoh berdiri dan melayani selama lebih dari 28 tahun di Indonesia. Dengan kepercayaan itu, kami dapat terus melindungi masyarakat disetiap jenjang kehidupannya, melalui solusi keuangan dan kesehatan yang mudah diakses, terjangkau, serta berpusat pada kebutuhan nasabah. Melalui berbagai inovasi produk dan layanan, kami ingin memberikan nilai tambah bagi nasabah dan masyarakat luas, guna mewujudkan masa depan yang berkelanjutan, bertanggung jawab, dan inklusif. Kami berkomitmen untuk selalu hadir mendampingi generasi kini dan nanti, sama seperti kami mendampingi generasi sebelumnya,” ujar Karin Zulkarnaen, Chief Customer and Marketing Officer, Prudential Indonesia.
Selain berbagai kegiatan untuk nasabah yang datang ke layanan walk-in customer, Prudential Indonesia juga memberikan penawaran khusus layanan tambahan (value added services) untuk nasabah. Penawaran khusus ini sebagai komitmen mendukung masa depan berkelanjutan bagi nasabah, yang diwujudkan dalam berbagai upaya preventif yang ditawarkan Prudential Indonesia.
Di tengah inflasi medis yang masih terjadi di industri asuransi, memberikan dampak pada peningkatan biaya pengobatan. Oleh karenanya, Prudential Indonesia menyadari bahwa menjadi sebatas penyedia perlindungan saja tidak lagi cukup. Prudential Indonesia terus meningkatkan perannya dan tidak hanya hadir saat nasabah terjadi risiko saja, tapi juga memberikan dukungan bagi nasabah dan masyarakat luas setiap hari agar bisa hidup lebih sehat.
“Kami hadir melalui ragam kegiatan pencegahan, karena kami percaya pencegahan jauh lebih baik dari mengobati. Salah satunya melalui program vaksinasi bagi nasabah, Mitra Bisnis Agency, dan karyawan Prudential Indonesia yang berkolaborasi dengan mitra kesehatan kami,” ujar Karin.
Prudential Indonesia menyediakan program vaksinasi melalui layanan tambahan, seperti vaksinasi pneumonia, vaksinasi DBD, dan lainnya yang dapat diakses oleh seluruh nasabah pada rumah sakit rekanan PRUPriority Hospitals. Dengan menggandeng mitra kesehatan terpercaya, Prudential Indonesia memberikan penawaran khusus untuk vaksinasi Typhim VI, Vaksinasi Pneumonia, dan Vaksinasi Dengue bagi nasabah, yang dapat diakses pada layanan Prodia hingga periode 31 Oktober 2024. Info selengkapnya dapat diakses pada Promo Produk dan Penawaran Khusus Nasabah | Prudential Indonesia.
Prudential Indonesia juga menyediakan free Medical Check Up dan Vaksin Pneumonia bagi nasabah Prestige by Prudential. Nasabah dapat menikmati layanan ini pada periode 1 September – 30 November 2024, untuk layanan On-Site dan Homecare di Laboratorium Prodia. Info selengkapnya dapat diakses pada Free Medical Check Up | Prudential Indonesia.
“Prudential Indonesia tidak ingin hadir sebagai perusahaan asuransi semata, tapi juga ingin mendampingi nasabah dan masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan bugar, sehingga bisa mewujudkan impian nasabah dan masyarakat untuk memiliki hidup yang berkualitas sampai tua nanti, dan bisa menikmati waktu bersama keluarga dan orang tersayang. Oleh karenanya, kami akan terus memperkuat komitmen menghadirkan inovasi layanan berkualitas dengan terus mendengarkan dan memahami nasabah, agar dapat mewujudkan perlindungan berkelanjutan untuk setiap kehidupan, untuk masa depan,” tutup Karin. (biz/muz)