Hibur dan Santuni Penghuni Panti Jompo

Grand Edge Natal Berbagi Bersama

SUKA CITA : Grand Edge Hotel, sambut Natal berbagi kebahagian bersama di Panti Jompo. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
SUKA CITA : Grand Edge Hotel, sambut Natal berbagi kebahagian bersama di Panti Jompo. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Menyambut Natal 2018, Hotel Grand Edge Semarang memilih untuk berbagi kesenangan dan keceriaan bersama para orang tua sebagai penghuni rumah jompo di panti wredha Griya Asih II Jl Pamularsih Semarang Barat.

Menghibur dan memberikan santunan berupa uang tali asih dan kebutuhan sehari-hari, merupakan bagian dari berbagi kecerian yang terangkum dalam kegiatan sosial “ Grand Edge Natal Berbagi “. Turut dalam kunjungan sosial tersebut, Hotel Manager dan segenap karyawan, larut dalam kecerian Natal yang juga bertepatan dengan Hari Ibu ke – 90.

Joko Priyono Sales Marketing  Grand Edge Hotel Semarang, mengatakan, Natal tahun ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ibu, menjadi momen tepat Grand Edge untuk berbagi bersama.

“Berbagi kecerian, menghibur penghuni panti jompo dan memberikan santun kepada mereka, adalah bentuk kepedulian kami terhadap para orang tua yang tidak bisa bersama keluarganya untuk bersama merayakan Natal,”ujarnya, belum lama ini.

Dijelaskan, momen tersebut, untuk memberi kebahagian kepada sesama khususnya para orang tua (ibu-ibu) yang tinggal di panti jompo.

“Perhatian khusus kepada Ibu tidak hanya dilakukan kepada anak dirumah saja. Banyak para orang tua yang jauh dari anak serta sanak keluarga, mereka tinggal di panti jompo yang butuh perhatian. Kami berharap kegiatan ini bisa menghibur mereka ( penghuni panti jompo) dalam suka cita Natal dan Hari Ibu,”jelasnya.

Grand Edge Hotel Semarang, berharap kegiatan serupa bisa berjalan terus dan menjadi agenda rutin tahuhan. Berbagi dan silahturami adalah cara tepat untuk manusia bisa saling mengisi membantu sesama dalam suka dan cita. (ucl)