HUT Ke-27, JNE Magelang Gelar Pengobatan Gratis 

JNE menggelar pengobatan gratis dalam rangka HUT JNE ke-27 di Magelang. FOTO : ANING KARINDRA/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID, MAGELANG – JNE Magelang mengadakan bakti sosial pengobatan gratis di Dusun Adipura, Kelurahan Prampelan, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang Minggu (12/11). Kegiatan ini bagian dari rangkaian program acara HUT ke-27 JNE.

Sedangkan lokasi tersebut dipilih agar layanan kesehatan baik konsultasi maupun obat-obatan yang memadai bisa didapatkan oleh penduduk yang terpencil di lereng gunung.

Dalam pengobatan gratis yang dipusatkan di Madrasah Ibtidaiyah Al Islam Prampelan ini, kebanyakan keluhan dialami oleh anak – anak dan lansia. Demam yang disertai batuk  dan pilek menyerang anak kecil, dan para lansia kebanyakan mengalami keluhan nyeri otot.

Bambang Kristiady, Branch Manager JNE Magelang menyampaikan, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini diadakan secara rutin di wilayah Magelang dan sekitarnya.

“Hampir setiap tahun kami mengadakan CSR, harapannya adalah bantuan yang diserahkan memberi manfaat bagi masyarakat luas, sehingga keberkahan dilimpahkan bagi kita semua, terutama untuk JNE jelang usianya yang ke-27,” katanya.

Marsudi, Head Regional JNE Jateng-DIY menambahkan, CSR ini dilakukan secara rutin dan merata di wilayah Jawa Tengah-DIY. Pada Juli lalu, JNE Yogyakarta memberikan bantuan berupa armada angkutan sampah bagi Kelompok Sampah Mandiri, sedangkan JNE Solo dan JNE Wonogiri berkolaborasi dalam penyaluran bantuan air bersih di wilayah Wonogiri Jawa Tengah, saat musim kemarau September lalu.(aln/mar/mg8)