ICONNET Gandeng PLN ULP Ungaran Grebek Gunungpati

SINERGI- Dalam rangka sinergi PT PLN (Persero) dengan ICONNET, Selasa (20/2/2024) dilakukan Pemasaran Bersama ICONNET antara PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Jawa Bagian Tengah dengan Manbill PLN ULP Ungaran di Gunungpati, Semarang. FOTO : DOK.HUMAS/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Dalam rangka sinergi PT PLN (Persero) dengan ICONNET, Selasa (20/2/2024) dilakukan Pemasaran Bersama ICONNET antara PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Jawa Bagian Tengah dengan Manbill PLN ULP Ungaran.

Kegiatan yang dilaksanakan di daerah Gunung Pati Kota Semarang ini meliputi open booth dan grebek cluster, diikuti oleh Manager Bidang Penjualan & Aktivasi Ritel, Team Leader Operasi & Aktivasi, Officer Marketing, Account Executive, dan Manbill PLN ULP Ungaran. Mitra IKR pun ikut serta dalam kegiatan yang rencananya akan dilakukan rutin setiap minggu ini.

Selain mendapatkan merchandise menarik, untuk calon pelanggan baru yang mendaftar di lokasi berhak mendapat kesempatan untuk aktivasi langsung atau One Day Service.

Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah, Deri Prasetio Utomo mengatakan, fokus kegiatan grebek cluster ini adalah untuk menaikkan Take Up Rate (TUR) cluster <10%, dengan menambah tim penjualan yang turun secara langsung. Dengan begitu, diharapkan bisa menjadi alternatif kegiatan Pemasaran Bersama antara PLN Icon Plus dengan PT. PLN (Persero).

“Hal ini sesuai dengan arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Bapak Ari Rahmat Indra Cahyadi untuk menaikkan TUR diatas 50%,” tandasnya.(aln)