Iga Gongso Spesial Louis Kienne Simpang Lima

Menu Baru : Sajian menu terbaru Iga Gongso hasil racikan dan bercitarasa autentik, tersaji spesial hanya di Louis Kienne Hotal Simpang Lima. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG  –  Inovasi dalam pelayanan prima terus dilakukan oleh Louis Kienne Hotel Simpang Lima hotel. Salah satunya, adalah menyajikan menu kuliner dengan menghadirkan menu olahan baru bertajuk “Iga Gongso” khas masakan kreasi hotel berbintang tersebut.

Iga adalah salah satu bagian dari daging sapi yang sering diolah menjadi hidangan lezat. Mulai dari iga bakar, sop iga, hingga iga goreng. Banyak cara bisa dipilih untuk mengolah daging sapi, salah satunya dengan digongso.

“Dengan cara yang tidak terlalu rumit, menu yang tersaji bisa menjadi sangat lezat. Bumbu yang digunakan untuk merebus daging iga adalah rempah-rempah yang memang sudah umum digunakan sehari-hari, antara lain bawang merah, bawang putih, merica dan ditambah bumbu rahasia racikan sendiri”, ujar Welly Hady Wildiyanto, Sous Chef LK Simpang Lima Semarang.

Kekhasan iga gongso tersebut, terletak pada pemilihan daging sapi yang sangat spesifik dipadukan dengan cara mengolah gongso dengan citarasa autentik.

“Sajian menu baru yang dilakukan secara regular di outlet skybar ini, dimaksudkan untuk memperkaya khazanah makanan dan minuman serta memunculkan kreasi baru yang dimiliki Louis Kienne Simpang Lima Semarang”, tutup Welly.

Bagi para tamu menginap atau yang tengah berkunjung, bisa mencicipi menu promo anyar tersebut, bisa langsung datang ke Skybar atau Pool Side di lantai 23 Louis Kienne Hotel Simpang Lima. Di buka, mulai pukul 10.00 wib – 22.00 wib dan harga yang ditawarkan untuk menu tersebut hanyaadalah Rp 108.000,- ++ per porsi. (ucl)