Indosat Ooredoo Hutchison dan IBL Coaching Clinic di SMA Stella Duce Yogyakarta

- COACHING CLINIC- Indosat Ooredoo Hutchison dan IBL memberikan Coaching Clinic di SMA Stella Duce Yogyakarta. FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melanjutkan komitmennya mendukung pemberdayaan generasi muda dan talenta olahraga terbaik Indonesia di olahraga bola basket melalui Program Pelatihan Talenta Basket. Program ini merupakan kelanjutan dari keikutsertaan Indosat Ooredoo Hutchison sebagai salah satu pendukung utama Indonesian Basketball League (IBL) 2022, penyelenggaraan kompetisi bola basket profesional tertinggi di tanah air.

Pelatihan Basket ke SMA Stella Duce Yogyakarta pada Kamis 21 Juli 2022 diikuti oleh SVP-Head of Region Central & West Java IOH, Swandi Tjia, Pak Benny Tofani Sulaksono, District Operation Head- Central and west java, Kepala Sekolah SMA Stella Duce Yogyakarta Ibu Yetty CB, S.Pd.,MS.Ma-Ed, dan 4 pemain IBL dari Tim Basket Bima Perkasa Yaitu Ikram Fadhil, Ali Mustofa, Samuel devin Susanto dan Indra Muhammad. Pelatihan yang diberikan kepada tim basket SMA Stella Duce Yogyakarta ini adalah pelatihan fundamental seperti dribble, passing, shooting dan ditambah juga dengan strategi defense dan offense.

SVP-Head of Region Central & West Java IOH, Swandi Tjia mengatakan, melalui Program Pelatihan Talenta Basket ini, pihaknya ingin memotivasi dan meningkatkan antusiasme generasi muda untuk menjalani hidup sehat.

“Selain itu, kami juga ingin menciptakan ekosistem olahraga bola basket yang berkelanjutan agar Indonesia memiliki atlet-atlet bola basket hebat di masa mendatang,” katanya.

Indosat Ooredoo Hutchison juga memberikan perlengkapan olah raga bola basket dan melakukan renovasi lapangan basket sekolah tersebut agar dapat mendukung pelatihan para siswa selanjutnya. Hal ini sejalan dengan misi Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia, termasuk generasi muda bangsa.(aln)