Ingin Liburan di Tempat Dingin? Ini Rekomendasi Villa di Mojokerto, Jawa Timur

JATENGPOS.CO.ID,   Daerah pegunungan selalu menjadi favorit masyarakat Indonesia untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Menikmati suasana pedesaan yang masih segar dan alami serta pemandangan indah adalah daya tarik yang tentu saja tak akan Anda dapatkan selama di bekerja di kota besar.

Apabila Jawa Barat ada Puncak, salah satu tempat wisata di tempat dingin yang di Jawa Timur yang wajib Anda kunjungi adalah daerah Trawas dan Pacet, Mojokerto. Pilihan villa di Pacet dan Trawas menghadirkan pengalaman menginap yang tenang dan jauh dari keramaian.

Lewat aplikasi Traveloka, selain bisa pesan hotel, Anda bisa booking penginapan bergaya privat seperti villa, apartemen, resort, glamping, dan lainnya lewat menu Holiday Stays.

Berikut ini akan dibagikan rekomendasi villa yang bisa Anda sewa di daerah pegunungan, Mojokerto, yang memberikan privasi penuh pada pengunjungnya. Liburan pun jadi lebih menyenangkan!

1.      Villa Avila Ketapan Rame

Lokasi: Jalan Raya Trawas –  Pacet Desa Ketapan Rame Kec.Trawas, Trawas, Prigen, Jawa Timur, Indonesia, 61375.

Rekomendasi pertama adalah villa di Trawas yang tak hanya akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang menginap namun juga kemudahan untuk eksplor daerah-daerah wisata di sekitar penginapan. Villa Avila Ketapang Rame sangat cocok bagi Anda yang mendambakan liburan romantis tapi buka ke Bali.

Villa ini menghadirkan sederet fasilitas yang lengkap dan paling menarik memberi izin kepada pengunjung untuk membawa binatang peliharaan, Anda tidak perlu bingung menitipkan kucing kesayangan saat liburan.

Tentu saja ketenangan dan hawa dingin akan Anda dapatkan, sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang butuh healing dari padatnya pekerjaan sehari-hari. Sementara itu, untuk pelayanan yang diberikan pun sangat mengesankan, Anda tidak perlu khawatir jika harus check in atau check out tengah malam karena resepsionis siap melayani 24 jam.

2.      Villa Jabal Rahmah Syariah

 

Lokasi: Dusun Kembang Pacet, Desa Kembang Pelor, Pacet, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, 61374.

Selain Trawas, daerah Pacet juga bisa Anda jadikan destinasi liburan untuk mendapatkan suasana pegunungan yang masih bersih dan sejuk. Anda bisa menginap di Villa Jabal Rahman Syariah yang memiliki kolam renang untuk bersantai bersama keluarga.

Namun, karena udara sangat dingin dan Anda tidak ingin berenang, menikmati teh di sore hari di pinggir kolam renang juga bisa dilakukan, angin sepoi-sepoi akan menambah ketenangan selama berlibur.

Villa Jabal Rahmah Syariah juga memiliki restoran dengan masakan lokal yang sangat lezat. Anda tidak perlu lagi bingung pergi keluar penginapan hanya untuk sekadar mencari makanan pengisi perut. Fasilitas umum di sekitar vila pun tak sulit untuk ditemukan, ada mini market dan toko yang bisa ditempuh beberapa menit saja.

3.     Villa De Nusa Pacet

Lokasi: Jalan Pacet No 27, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, 67157.

Tak hanya fasilitas dan layanan saja, desain bangunan dan interior menjadi salah satu penentu kenyamanan selama menginap ketika liburan. Villa De Nusa Pacet menghadirkan gaya bangunan ala Belanda dengan dinding tebal yang siap menghalau dingin malam di pegunungan, sehingga pengunjung yang menginap tetap merasakan kehangatan.

Di Villa De Nusa Pacet, tersedia WiFi yang dapat diakses tamu yang menginap di sini sehingga Anda tetap bisa terhubung dengan keluarga dan rekan kerja meskipun berada di daerah pegunungan yang susah sinyal. Pelayanan yang baik dan ramah membuat tiap tamu merasakan kenyamanan selama menginap.

4.      THE PEKAYON VILLA PACET

Lokasi: Motruno 99 Kapling 2-3, Desa Kemiri, Dusun Nono, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, 61374.

Rekomendasi kali ini adalah vila yang menghadirkan fasilitas hiburan terlengkap. Vila ini sangat cocok Anda booking bersama teman-teman. THE PEKAYON VILLA PACET menghadirkan layanan barbecue dan karaoke, serta ada kolam renang outdoor, dijamin Anda dan teman-teman akan mendapatkan pengalaman berlibur yang sangat menyenangkan dan tak terlupakan.

Selain itu, fasilitas di dalam vila juga sangat lengkap. Anda tidak perlu lagi mencari barang-barang tambahan untuk kebutuhan dasar selama menginap karena sudah lengkap, mulai dari sarapan dan makanan ringan, WiFi, kebutuhan mandi, dan lainnya.

Meskipun begitu, lokasi THE PEKAYON VILLA PACET cukup strategis. Anda bisa menemukan ATM, mini market, laundry, toko, dan fasilitas umum lainnya dengan mudah.

5.      Villa de’desa

Lokasi: Jalan Raya Pacet Trawas, Pacet KM.0, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, 61374.

Rekomendasi terakhir adalah Villa de’desa yang ada di daerah Pacet dengan arsitektur kayu yang hangat dan estetik. Selain itu, lokasi vila ini tidak jauh dari Jatim Park dan Ciputra Water Park. Sehingga, Anda bisa sekalian menjangkau tempat wisata selagi berlibur ke daerah dingin di Mojokerto ini.

Banyak aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan selama menginap di Villa de’desa, mulai dari acara barbecue bersama teman atau keluarga, kegiatan outdoor yang seru, atau hanya sekadar bersantai di taman untuk menikmati suasana pegunungan yang sejuk.

Fasilitas di dalam vila pun tidak kalah lengkap, mulai dari ruang makan, dapur kecil, pancuran, TV, dan ruang rapat. Usai menginap di vila ini, Anda akan merasa lebih relax dan siap bertarung kembali di sibuknya pekerjaan sehari-hari.

Itulah beberapa rekomendasi villa yang dapat Anda temukan di sekitar Mojokerto. Mana yang akan jadi pilihan Anda? Jangan lupa untuk pesan villa favorit Anda melalui Traveloka!