Beranda Jateng Solo Ingin Sinergi dengan Pemerintah, Bapera Karanganyar Akan Dorong Internet Masuk Desa

Ingin Sinergi dengan Pemerintah, Bapera Karanganyar Akan Dorong Internet Masuk Desa

49
Pengurus Bapera berfoto bersama usai pelantikan Bapera Karanganyar yang diketuai Ilyas Akbar Almadani di Hotel Alana.
JATENGPOS.CO.ID, KARANGANYAR – Program Bapera diharapkan bisa sinergis dengan program pemerintah, sehingga peran Bapera dapat dengan cepat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Indonesia.
Demikian disampaikan Ketua Bapera Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani usai dilantik langsung oleh ketua pusat Barisan Pemuda Nusantara, Fahd El Fouz Arafiq di Hotel Alana, Sabtu (11/4).
Setelah dilantik, sesuai arahan ketua pusat, Ilyas, sapaan akrab putra semata wayang Bupati Karanganyar sekaligus Ketua Bapera Jawa Tengah, Juliyatmono ini akan segera bergerak untuk menata kepengurusan dari tingkat kecamatan sampai desa.
“Intinya Bapera ini lahir untuk mendukung program pemerintah. Memberi kemanfaatan sebanyak-banyaknya untuk masyarakat. Di era milenial ini program internet masuk desa akan kita dorong percepatan dan pemerataannya,” jelas Ilyas yang juga Ketua Partai Golkar Karanganyar ini.
Seharian ini ketua Bapera Pusat, Bung Fahd dan Ketua Bapera Jateng, Bung Yuli, sapaan akrab Juliyatmono, telah berkeliling dan berhasil melantik ketua Bapera di 6 Kabupaten. Di Soloraya sudah rampung, dan di Jateng tinggal sisa 8 kabupaten dan ditargetkan bulan Ramadhan ini semua pengurus terbentuk.
“Kita senang di Karanganyar dipegang langsung oleh putra Pak Juliyatmono. Ayahnya itu aktifis dan senang organisasi, pasti jatuhnya ke anaknya juga tak berbeda,” ujarnya. (yas)