Inovasi Pelayanan Prima Kepada Pelanggan

Peresmian Gedung Baru BRI Patimura

FOTO BERSAMA : Hevearita G Rahayu Wakil Walikota Semarang bersama Regional CEO BRI Kanwil Semarang Wahyu Setyono serta Pimpinan Cabang BRI Patimura Agus I Siringoringo, tengah foto bersama usai meresmikan gedung baru BRI Cabang Patimura Semarang. FOTO : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Guna memberikan kenyamanan dan pelayanan berbasis modern kepada nasabah. Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) Kantor Wilayah Kota Semarang, meresmikan kantor cabang Patimura yang terletak diwilayah wisata Kota Lama Semarang.

Selain tamu undangan, turut hadir dalam acara peresmian kantor baru tersebut, juga di hadiri Wakil Walikota Semarang Hevearita G Rahayu yang meresmikan secara langsung bersama Pimpinan Cabang BRI Patimura Agus I Siringoringo dan Regional CEO BRI kanwil Semarang Wahyu Sulistiyono.

Mba Ita sapaan akrab orang nomor dua Kota Semarang, memberi apresiasi atas peresmian gedung bari BRI yang memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

” Tentunya, selaku Pemerintah Kota Semaranh kami mendukung dan memberi apresiasi atas inovasi Bank BRI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya nasabah. Dan BRI tidak saja melakukan inovasi pelayanan kegiatan CSR yang dilakukan juga sangat membantu pemerintah”, tuturnya, usai acara peresmian, Senin (22/10) di Kantor Cabang Patimura Semarang.

iklan
Baca juga:  BRImo Festival Hadir di Queen City Mall Semarang

Dijelaskan Wahyu Sulistyono Regional CEO BRI Kanwil Semarang, gedung baru cabang Patimura, diharap mampu memberikan pelayanan terbaik dengan berbagai fasilitas penunjang.

” Tata bangunan heritage ini, sengaja kami usung untuk mengimbangi lokasi kami yang terletak di Kawasan Kota Lama Semarang. Selain ragam fasilitas modern dalam pelayanan, gedung ini juga mencerminkan pelestarian bangunan lama yang didalamnya terkonsep modern”, ujarnya.

Selain bebas dari genangan air rob, fasilitas lainya yakni ruang tunggu nyaman, lahan parkir luas dan pelayamam maksimal dari SDM profesional serta disain tata bangunan instargamabel adalah bagian dari inovasi pelayanan Bank BRI.

Pimpinan Cabang BRI Patimura Semarang, Agus I Siringoringo, berharap, gedung baru tersebut, bisa memberi kenyamanan nasabah.

Baca juga:  CATAT INI! Garuda Janji Tak akan Terlambat Lagi

” Kami berharap, fasilitas yang ada didalam gedung baru ini menjadi barometer inovasi pelayanan prima kepada nasabah. Dan tidak hanya itu, kegiatan CSR yang kami lakukan salah satunya perbaikan halte BRT tepat di Kantor Cabang BRI Patimura, bisa menambah kenyamanan masyarakat luas dalam menggunakan transportasi masal BRT”, tutup Agus I Siringoringo. (biz/ucl)

iklan