Integrasi Jaringan IOH Semarang Rampung November 2022

- COLLABONATION TOUR- SVP Head of Region Central & Wes Java IOH, Swandi Tjia, dan VP Head of Digital Comms & Media IOH, Wisnu Wardhana, disela Collabonation Tour, di Semarang, Kamis (15/9/2022). FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menargetkan integrasi jaringan di wilayah Semarang dan Kendal, Jawa tengah selesai pada bulan November 2022.

SVP Head of Region Central & Wes Java IOH, Swandi Tjia mengatakan, proses optimalisasi dan integrasi jaringan saat ini terus berjalan di Indonesia yang mencapai 43.000 pemancar.

Progres optimalisasi 43.000 pemancar saat ini sudah mencapai 50 persen tingkat nasional dan ditargetkan rampung pada Januari 2023. Sedangkan wilayah Semarang dan Kendal progres integrasi sudah 65 persen sampai September 2022 dan ditarget rampung November 2022.

“Dengan optimalisasi dan integrasi ini akan membuat coverage lebih luas baik indoor maupun outdoor, internet akan menjadi lebih cepat bagi yang suka internet, game, streaming, semua aktivitas menjadi baik dan lancar,” kata Swandi, disela Collabonation Tour, di Semarang, Kamis (15/9/2022).

Dijelaskan, dengan era baru dan coverage jaringan baru diharapkan akan meningkatkan kenyamanan pengguna setia IOH. IOH juga mengajak pengguna merasakan pengalamannya dengan konser musik Collabonation Tour Semarang bertempat di Stadion Diponegoro, Semarang.

“Seluruh audiens bisa menikmati jaringan baru IOH yang akan dapat kartu total 9GB dan tambahan 1GB untuk 1 hari, dengan produk tersebut bisa langsung melakukan aktiviasi untuk menikmati musik dan kualitas jaringan,” jelasnya.

Sementara itu, VP Head of Digital Comms & Media IOH, Wisnu Wardhana menambahkan, konser musik Collabonation Tour Semarang menghadirkan sejumlah musisi, konten kreator dan komunitas.

Konser akan menghadirkan Yura Yunita, Ndarboy Genk, Idgitaf, Shaggy Dog dan lainnya. Melaluo konser ini ia berharap pengunjung bisa merasakan era baru dan jaringan baru Indosat.

“Collabonation Tour akan digelar di 50 Kota di Indonesia, Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi. Kota Semarang menjadi yang ke 7 dan ditargetkan bisa mendatangkan 10 ribu penonton,” pungkasnya.(aln)