Intimate Wedding dengan Prokes

Quest Hotel Simpang Lima Semarang 

50
TERBATAS: Pelanggan merayakan acara pernikahan dalam balutan konsep acara Intimate Wedding Quest Hotel Simpang Lima Semarang. FOTO : DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Masa Pandemi, tidak menjadikan Quest Hotel Simpang Lima Semarang patah asa, untuk mengembangkan pelayanan prima kepada pelanggan tamu inap atau pengunjung masyarakat luas.

Selain mengedepankan layanan inap berkelas untuk pebisnis atau wisatawan. Hotel berbintang dikawasan pecinan plampitan Semarang itu, juga memberikan tawaran berbagai kegiatan yang mengacu pada protokol kesehatan.

Salah satunya adalah, acara pernikahan yang tetap bisa dilaksanakan. Tentunya dengan konsep spesial, terbatas dan menerapkan CHSE sebagai acuan peraturan MICE dari Kemenparekraf RI.

Paket promo yang ditawarkan oleh Quest Hotel Simpang Lima Semarang yakni, intimate Wedding konsep acara pernikahan dengan pembatasan tamu undangan.

“Kami tawarkan Intimate Wedding tersebut, dengan harga mulai dari Rp. 20.000.000 sudah termasuk menu makanan, coffee break, penggunaan Ballroom dan standart sound system dan tentunya dengan konsep acara menarik berkelas terbatas,” ujar Dini Arista Anggraeini, Sales Executive Quest Hotel Simpang Lima.

Selain itu, untuk mempelai mendapatkan fasilitas makan malam romantis dan menginap di Quest Hotel Simpang Lima Semarang 1 kamar eksekutif untuk 1 malam.

“Adanya pembatasan tamu selama pandemi ini. Kami menerapkan protokol kesehatan dengan jarak kursi 1,5 meter, ketersediaan handsanitizer dan pengecekan suhu badan sebelum memasuki area hotel sesuai aturan yang sudah menjadi kebijakan pemerintah,” tutup Dini Arista Anggraeni.

Informasi lengkap bisa menghubungi di 024 – 352 0808 atau di 0856-4049-0068 dan bila Anda ingin melihat ruangan yang telah disediakan bisa datang langsung ke Quest Hotel Simpang Lima Semarang yang beralamatkan di Jalan Plampitan No. 37-39, Semarang. (ucl/muz)