IPMJT, Kembangkan Modeling Di Tengah Keterbatasan

31
Satu Tujuan : Bayu Ramli (dua kiri), Ketua IPMJT pose bersama sebagian anggota, satu tujuan dalam pengembangan industri hiburan dunia modeling di Kota Semarang dan Jawa Tengah. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.IDSEMARANG -, Semangat membangun dalam pengembangan industri hiburan terus dilakukan oleh para pelaku dunia modeling Kota Semarang dan Jawa Tengah, ditengah masa pandemi saat ini.

Tergabung dalam Ikatan Pembina Model Jateng (IPMJT), para pegiat dan pelaku dunia hiburan khususnya industri modeling tersebut, bakal memberikan kontribusi terbaiknya, guna mengembangkan bakat generasi muda para modeling.

Seperti yang dikatakan oleh Bayu Ramli Ketua IPMJT, jika wadah para pembina model yang dipimpinya tidak sekedar menjadi wadah dan ruang bertemu pelaku industri hiburan bidang modeling.

” IPMJT ini, hadir sebagai wadah dan ruang para insan dunia modeling. Melalui asosiasi ini, kami berharap industri modeling bakal tetap eksis dan terus berkembang ditengah keterbatasan masa pandemi saat ini “, ujarnya.

Dijelaskan, IMPJT yang didalamnya tergabung para anggota pembina atau sekolah modeling yang ada di Jawa Tengah, mempunyai sederet program untuk membangkitkan kembali gairah dunia modeling.

” Hampir dua tahun ini, panggung hiburan khususnya modeling seperti stagnan berhenti ditempat. Melalui program yang kami susun bersama anggota lainya, pengembangan dunia modeling di era kebiasaan baru mampu bangkit dengan memberi ruang para model profesional atau pemula untuk mengeksplor kemampuan dan performanya”, terangnya.

Meningkatkan kepercayaan diri para model, memberi ruang ekspresi dalam tatanan era kebiasaan baru secara profesional. Program tersebut, bakal dilakukan guna mengangkat performa dan kemampuan para model.

” Tidak hanya itu, IPMJT juga mempunyai satu visi yang sama yakni memberikan pelatihan kepada para model dalam satu program yang menyesuaikan situasi keterbatasan saat ini. Pada dasarnya kami harus mampu fleksibel berkolaborasi dengan pemerintahan ataupun stakeholder, agar program tersebut, bisa berjalan sesuai harapan kami”, jelas Bayu Ramli.

IPMJT berharap, terciptanya satu tujuan antar anggota para pembina dari berbagai sekolah modeling di Jawa Tengah ini, mampu menumbuhkembangkan panggung hiburan khususnya modeling yang menjadi bagian dari industri pariwisata. (ucl)