Jasa Raharja Serahkan Santunan Mahasiswi Asal Wonogiri Korban Tabrak Truk di Sragen

Penyerahan santunan Jasa Raharja dari petugas Jasa Raharja Kabupaten Wonogiri Taufik Pamungkas pada ahli waris korban laka di Masaran Sragen, warga Wonokerto, Wonogiri. Foto : Ade Ujianingsih/Jateng Pos

JATENGPOS.CO.ID, WONOGIRI – PT Jasa Raharja kantor perwakilan Sukoharjo menyerahkan dana santunan untuk korban kecelakaan sepeda motor dan truk, di Masaran, Sragen.

Korban laka yang meninggal adalah Erika Ananda (20) mahasiswi asal desa Wonokerto, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Jahja Joel Lami melalui Kepala Perwakilan Jasa raharja Sukoharjo Erwin Sudrajat mengucapkan turut berduka cita kepada pihak keluarga.

“Hari ini Jasa Raharja menyerahkan santunan pada korban kecelakaan yang terjadi hari Selasa kemarin, pukul 14.15 di Masaran Sragen, Atas nama Erika, santunan diserahkan kepada ahli warisnya, diterima ibundanya Sunarti,” kata Kepala Jasa Raharja Perwakilan Sukoharjo, Erwin Sudrajat, Rabu (17/11/2021).

Ahli waris Erika mendapatkan santunan sebesar Rp 50 juta, sesuai dengan UU 34 Tahun 1964.

Kecelakaan tersebut terjadi di ruas jalan Masaran Sragen, saat itu korban mengendarai motor Scoopy berboncengan dengan Alya warga Polokarto Sukoharjo. Sesampai di lokasi, korban tidak bisa menguasai kemudinya hingga turun dari jalan dan menabrak truk yang tengah parkir dipinggir jalan.

Akibat benturan keras, korban mengalami luka parah di kepala dan meninggal seketika. Sementara pembonceng mengalami luka luka. (Dea/bis)