Jawab Kebutuhan Pecinta Mix Minuman Berkelas

Bar Gin Bowery

27
TERBARU : koleksi Bowery Gin Bar yang menjadi inovasi terbaru, siap menjawab kebutuhan relaksasi pelanggan penggemar mix minuman berkelas. FOTO : DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Bowery Restaurant Semarang, seperti tak pernah kehilangan ide untuk memberikan konsep inovasi pelayanan terbaik, kepada pelanggan dan masyarakat luas.Inovasi pelayanan, dalam kepuasan pelanggan itu, dikembangkan dengan meluncurkan Bar berkonsep baru yang lebih berfokus untuk produk-produk gin, yakni Bowery Gin Bar.

Manager Bar dari Tavern Group, Koco Widyatno, mengatakan, konsep anyar Bowery Gin Bar yang di luncurkan hari Sabtu (11/9), menjadi bagian komitmen manajemen Bowery untuk menjadi yang terbaik dalam bagian bisnis industri pariwisata.

“Bowery Gin Bar merupakan perpanjangan dari brand-brand kami lainnya yang juga sudah memenangkan beberapa penghargaan prestise. Salah satunya adalah Wishbone Bar yang saat ini salah satu bar terbaik se Asia dan berada di posisi 74”,ujar Wisyanto.

Lebih lanjut diterangkan, inovasi ini merupakan upaya dari Tavern Group untuk mengangkat life style penikmat Gin untuk bisa lebih hidup lagi dengan cocktail-coktailnya sangat menarik dan beragam yang saat ini mulai tumbuh dan berkembang di Kota Semarang.

Terletak di tengah – tengah restoran, Bowery Gin Bar menawarkan beragam koleksi yang diklaim sebagai koleksi gin terbesar di Jawa Tengah dan secara garis besar, Bowery Gin Bar memiliki tema dan konsep Klasik amerika

“Gueridon Service akan menjadi salah satu sorotan utama dari Bowery Gin Bar di mana customer dapat melihat langsung bagaimana proses sebuah Gin & Tonic di siapkan oleh bartender. Bahkan customer nantinya dapat mencoba mencampurkan sendiri semua bahan-bahan yang sudah di siapkan oleh bartender dan menciptakan minuman Gin & Tonic mereka sendiri”,terang Koco Widyanto.

Penasaran seperti apa? untuk dapat menikmati pengalaman terbaru di Bowery Gin Bar bisa datang langsung ke Bowery Restaurant yang berlokasi di Jl. Ahamd Yani 140, hari Senin sampai Minggu dari jam 11.00 siang sampai jam 21.00 malam. (ucl)