Jelang Pemilu 2024, Polres Semarang Apel Sinergitas Bersama Kodim 0714/Salatiga

APEL BERSAMA: Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra bersama Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf. Ade Pribadi Siregar memeriksa barisan Apel Bersama di halaman wisata Saloka, Tuntang. FOTO:DOK.POLRES/JATENGPOS

UNGARAN. JATENGPOS.CO.ID- Polres Semarang bersama Kodim 0714/Salatiga melaksanakan Apel Bersama guna mempererat sinergitas TNI-POLRI, di lapangan Obyek Wisata Saloka Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Kamis (16/2/2023).

Apel Bersama diikuti seluruh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, Pejabat Utama (PJU) serta perwakilan personel Polres Semarang dan Kodim 0714/Salatiga.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra bersama Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf. Ade Pribadi Siregar, yang dalam kegiatan memberikan arahan sekaligus apresiasi atas sinergitas yang terjalin erat antar kedua instansi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Semarang yang telah mengadakan kegiatan apel bersama ini, dan Apresiasi setinggi tinggi nya kepada seluruh Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah Kab. Semarang. Karena hingga detik ini dengan sinergitas yang terjalin sangat baik dapat menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kab. Semarang,” ungkap Dandim 0714/Salatiga saat memberikan arahan.

Kapolres Semarang saat memberikan arahan juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0714/Salatiga, hingga saat ini jajaran Banbinsa di desa desa sangat membantu kinerja para Bhabinkamtibmas.

“Selama ini jajaran Bhabinkamtibmas sangat terbantu dengan kerjasama yang baik dengan personil Babinsa, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh sebab itu Polres Semarang mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0714/Salatiga atas sinergitas yang sudah terjalin sangat baik dan untuk selanjutnya lebih ditingkatkan kembali,” ungkap AKBP Oka.

Dalam keterangannya, AKBP Achmad Oka dan Letkol Ade Siregar menambahkan perihal persamaan persepsi bahwa selain mempererat sinergitas TNI-POLRI, kegiatan apel ini juga sebagai persiapan menghadapi Pemilu serentak 2024. (muz)