Jims Honey Buka Toko di Jalan Sompok Semarang, Ini Promonya!

Owner Jims Honey Sompok, Sherley Sagita Listiani (kiri) menemui pelanggan di gerai barunya di jalan Sompok Semarang.

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Produsen fesyen wanita Jims Honey membuka toko barunya di di Jalan Sompok Baru 57 E, Peterongan, Kecamatan Semarang Selatan mulai 19 November 2022, Toko yang di desain unik ini menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga sangat terjangkau. Jima Honey menawarkan berbagai produk seperti tas, dompet, kacamata, dan jam tangan serta berbagai pernak-pernik untuk kalangan usia remaja, mahasiswa dan dewasa.

Owner Toko Jims Honey Sompok Sherley Sagita Listiani mengungkapkan bahwa dengan membuka toko secara offline setelah sejak 2014 ia berjualan secara online ini adalah salah satu upaya untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, agar mereka bisa langsung melihat dan memegang produk tas, dompet atau kacamata yang selama ini hanya bisa dilihat secara online.

”Kami tetap perlu toko untuk untuk bertemu langsung dengan pelanggan. Selain itu, pelanggan bisa melihat atau memegang barang yang kami tawarkan dengan real. Apalagi toko Jims Honey Sompok didesain sangat oke. Jadi pelanggan akan mempunyai pengalaman belanja yang berbeda,” papar Sherley dalam keterangannya, Selasa (22/11/2022).

Sherley optimistis prospek penjualan brand Jims Honey ini ke depan sangat bagus. Selain harga item produk yang murah, kualitas bahan juga berkelas. “Semua produk di toko kami ini terbuat dari bahan kulit sintetis grade A, dan harganya tidak sampai Rp300 ribu. Misalnya dompet tidak sampai Rp100 ribu. Tas harganya berkisar Rp100-200 ribuan saja,” jelasnya.

Menurut Sherley hal tersebut tidak lepas dari kebiasaan orang Indonesia yang umumnya yang suka dengan produk berkualitas tapi harganya juga ramah di kantong. Terlebih untuk warga Semarang yang dikenal suka berburu harga murah, ini bisa menjadi pilihan yang menarik. “Segmen pasar kami kalangan usia remaja, mahasiswa dan juga wanita dewasa,” tambahnya.

Yang menarik di pembukaan toko ini adalah adanya promo sale sampai 70 persen, kemudian untuk pembelian minimal Rp350 ribu dapat free dompet, sedangkan untuk pembelian minimal Rp750 ribu free tas atau jam tangan. Promo tersebut berlaku sampai 19 Desember mendatang.

Selain menjual secara offline konsumen juga dapat melihat melalui media sosial Instagram, TikTok, dan marketplace di @jimshoneysupply.

Jadi, tunggu apa lagi. Bagi kamu yang tinggal di Semarang buruan sambangi toko terbaru Jims Honey! (prast.wd/biz/sgt)