JOYDAY Bagikan Ribuan Es Krim Gratis

- GRATIS- Yili dan JOYDAY Ice Cream mengadakan perayaan spesial untuk memberikan kebaikan dan keceriaan yang bergizi kepada lebih dari 6.000 siswa sekolah di 20 sekolah di Indonesia. FOTO : DOK.HUMAS/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Yili dan JOYDAY Ice Cream mengadakan perayaan spesial untuk memberikan kebaikan dan keceriaan yang bergizi kepada lebih dari 6.000 siswa sekolah di 20 sekolah di Indonesia.

Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy, Yu Miao mengatakan, es krim telah menjadi simbol kesederhanaan dan keceriaan dalam perayaan hari raya. Melalui kampanye ini, JOYDAY berharap dapat menyebarkan kebahagiaan di antara wajah-wajah muda dan memberikan momen spesial dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini.

“Kami percaya bahwa kebahagiaan adalah bagian penting dari pendidikan dan melalui momen ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan sekaligus mengingatkan generasi muda akan pentingnya semangat kemandirian,” katanya.

Yu Miao menambahkan, sekolah-sekolah yang dipilih untuk acara ini merupakan bagian dari upaya JOYDAY untuk menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. Dengan begitu, pihaknya berharap kegembiraan Hari Kemerdekaan dapat benar-benar dirasakan di semua tempat.


Baca juga:  Hari Guru, JOYDAY Kirimkan Ribuan Es Krim Gratis 

“Di setiap sekolah, para siswa akan menikmati berbagai varian rasa es krim JOYDAY untuk mengisi hari mereka dengan penuh keceriaan,” imbuhnya.

Adi Pranyono, Kepala Sekolah SD Kebayoran Lama Utara 13 mengatakan, pihaknya sangat bangga bahwa sekolahnya terpilih sebagai salah satu sekolah yang mendapatkan dukungan dari JOYDAY dalam perayaan 17 Agustus. Para siswa sangat senang karena mereka bisa mendapatkan produk es krim yang lezat dan gratis yang dibagikan oleh JOYDAY di sekolah.

“Selain itu, pihak sekolah juga telah mempersiapkan berbagai macam lomba yang tentunya akan menambah keceriaan dalam menyambut Hari Kemerdekaan. Terima kasih JOYDAY atas kerjasamanya, mudah-mudahan kesempatan ini menjadi pembuka jalan dan berlanjut pada acara-acara disekolah kami selanjutnya,” tukasnya.

Baca juga:  Jateng Deflasi 0,17 Persen Pada Juni 2021

Di Indonesia, Yili Dairy Indonesia juga merupakan perusahaan es krim pertama di Indonesia yang dianugerahi Sertifikasi Sistem Manajemen Risiko (PMR) oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Seluruh rangkaian produk JOYDAY telah terdaftar di BPOM dan tersertifikasi Halal dalam daftar Lembaga Penyelenggara Jaminan Produk Halal (LPPOM), serta telah diekspor ke 16 negara dan wilayah.

Saat ini, Yili Indonesia Dairy telah terbuka untuk usaha kecil dan menengah di sekitarnya, perusahaan dan institusi serta kelompok lain secara gratis untuk membuka, mengunjungi dan belajar, dan menjadi basis percontohan untuk pariwisata industri di wilayah Bekasi, pada 11 Agustus, pemerintah Bekasi memberikan sertifikat dan penghargaan kepada Yili Indonesia Dairy atas kontribusi Yili Indonesia Dairy untuk pengembangan masyarakat, khususnya dalam pengembangan keunggulan pariwisata industri Bekasi sejak akhir pembukaan tahun 2023 telah telah dikunjungi lebih dari 6.000 pengunjung di hampir 50 event.

Baca juga:  Inovasi Strategi Bisnis JOYDAY Dalam Menjangkau Konsumen Lebih Dekat Dan Meningkatkan Ekonomi Lokal

Yili Indonesia Dairy merupakan pabrik pertama yang dibangun sendiri oleh Yili Group di Asia Tenggara, dan sejauh ini merupakan pabrik es krim tunggal terbesar di Asia Tenggara yang diawasi oleh perusahaan China. Saat ini, lebih dari 40 produk es krim Joyday telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia dan diekspor ke 16 negara dan wilayah di Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Afrika.

Di bawah bimbingan filosofi pengembangan Yili Group yaitu “globalisasi dan lokalisasi”, Yili Indonesia Dairy akan terus membangun pabrik-pabrik yang terlokalisasi untuk kepentingan masyarakat lokal, menciptakan lebih banyak peluang pengembangan bagi mitra rantai industri, dan terus menyediakan lebih banyak produk dan layanan berkualitas tinggi kepada konsumen.(aln)