Beranda Ekonomi Kadin Targetkan Transaksi 10 Miliar di Business And Entrepeneur Expo 2019

Kadin Targetkan Transaksi 10 Miliar di Business And Entrepeneur Expo 2019

121

JATENGPOS.CO.ID, Semarang – Pemerintah Kota Semarang Dan Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Semarang, menargetkan nilai transaksi sebesar Rp 10 miliar dalam Business and Entrepeneur Expo 2019

Ketua Kadin, Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan, untuk mencapai target Rp 10 miliar akan diadakan talkshow dari masing-masing outlet yang berpartisipasi pada ekspo kali ini.

Menurutnya, hal itu sangat penting karena akan memperkuat branding produk dari masing-masing outlet. Melalui talkshow, tamu yang hadir akan melihat produk-produk yang akan dijual secara lebih lengkap.

“Nantinya dalam talk show juga akan ada pamduan edukasi agar para pelaku UMKM dapat memasarkan produk dengan baik,” jelasnya, Rabu (20/3).

Wakil Wali Kota Semarang, yang hadir dalam acara ini. Hevearita Gunaryanti Rahayu mengapresiasi semangat Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang untuk mendorong berkembangnya UMKM yang ada di Kota Atlas.

Ita mengatakan, dorongan Kadin Kota Semarang melalui pameran-pameran merupakan bukti nyata bahwa Kadin memang benar-benar ingin membangun iklim ekonomi melalui UMKM di Kota Semarang.

“Terbukti di pameran Semarang Business & entrepeneur expo 2019 yang di buka mulai hari ini terdapat 40 temant yang mengikuti pameran,” jelasnya, Rabu (20/3).

Selain itu, Ita berharap agar Kadin Kota Semarang dapat merangkul para milenial yang ada. Menurutnya Kadin yang mayoritas dihuni para pemuda ini mampu menjadi embrio bagi henerasi milenial yang ingin wirausaha.

“Saya berharap perekonomian Kota Semarang dapat di dorong oleh generasi di milenial Kota Semarang,” paparnya.