KAI Wisata Jadi Official Partner Misi Penjualan di Pasar Tiongkok

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – KAI Wisata menjadi official partner Kemenparekraf RI dalam kegiatan misi penjualan pasar Tiongkok tahun 2024. Kegiatan misi penjualan di Pasar Tiongkok berlangsung di dua kota, yaitu Shanghai (3 Juni 2024) dan Beijing (6 Juni 2024).

“Sebagai mitra Co-Branding Kemenparekraf RI, kami senang dapat berpartisipasi sebagai official partner pada kegiatan misi penjualan ini,” ujar Wawan Ariyanto, Direktur Operasi KAI Wisata.

Wawan Ariyanto menambahkan, melalui kegiatan ini pihaknya berharap bisa meningkatkan minat wisatawan Tiongkok untuk datang ke Indonesia melakukan traveling dan mendapatkan pengalaman yang unik dan istimewa menikmati pemandangan di sepanjang jalur naik Kereta Wisata.

Misi penjualan ini diikuti oleh 20 seller dari industri pariwisata di Indonesia dan 40 buyers dari pasar Tiongkok meliputi travel agent/tour operator, DMC, akomodasi/hotel, maskapai, dan atraksi wisata. Selain bertujuan untuk menawarkan business opportunities melalui table top meeting B2B antara sellers Indonesia dengan buyers Tiongkok secara langsung, kegiatan ini juga menyampaikan informasi terkini terkait Wonderful Indonesia kepada masyarakat di Tiongkok.

Pada kesempatan tersebut, KAI Wisata juga mempromosikan tempat wisata Historical Building Lawang Sewu, Museum KA Ambarawa dan layanan KAI Wisata lainnya.

“Dengan banyaknya jumlah kunjungan wisatawan asal Tiongkok yang datang berwisata ke Indonesia, maka semoga ke depan layanan Kereta Wisata bisa menjadi alternatif seru dan menarik untuk dicoba para wisatawan asal Tiongkok,” tutup Wawan Ariyanto.(aln)