Karyawan dan Tamu Louis Kienne Meriahkan HUT RI

Louis Kienne Hotel Pandanaran

Meriah: Gebyar Agustusan Louis Kienne Hotel Pandanaran diadakan upacara bendera dan bebagai lomba. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Manajemen Louis Kienne Hotel Pandanaran menggelar peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 bersama seluruh staf karyawan dan tamu menginap. Selain upacara bendera juga beberapa lomba-lomba untuk memeriahkan peringatan.

“Upacara bendera yang digelar dengan berbagai acara lainya ini merupakan salah satu kegiatan tahunan yang sudah biasa dilakukan oleh Louis Kienne Hotel Pandanaran dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahunnya,” ujar Priskilla Emiya, Sales Manager Louis Kienne Hotel Pandanaran.

Ragam Kegiatan tersebut, dilakukan sebagai upaya mengenang kembali pengorbanan jasa para pahlawan dan tentunya meningkatkan semangat, tanggung jawab dan kebangsaan cinta tanah air untuk karyawan dan masyarakat luas, pelanggan atau tamu yang tengah berkunjung.

Berbagai kegiatan lomba-lomba diantaranya lomba memasukkan pensil ke dalam botol, memakan kerupuk, joget balon dan perang bantal, mewarnai gebyar kemerihan HUT RI ke-77 yang dihelat oleh Louis Kienne Hotel Pandanaran.

Lomba diadakan diikuti para tamu yang menginap dan para karyawan tersebut berlangsung meriah penuh keakraban dalam semangat kemerdekaan.

“Hadiah yang di berikan untuk para tamu yang memenangkan lomba berupa voucher Meal Paket Nusantara. Voucher Meal Paket Nusantara ini diberikan kepada tamu secara langsung setelah memenangkan lomba dan dapat disajikan kapanpun sesuai keinginan tamu. Kegiatan ini, kami harap, menjadi kebersamaan semangat perjuangan,” tutup Priskilla Emiya.

Selain itu, tersaji juga Paket Nusantara dari Nasi Bambu Runcing dan Es Cendol Nusantara. Nasi Bambu Runcing dan Es Cendol Nusantara adalah salah satu menu promo yang disajikan dalam rangka merayakan HUT RI ke-77.

Paket Nusantara tersebut, dapat dipesan oleh para tamu selama bulan Agustus dengan harga yang relative terjangkau, cukup dengan Rp. 70,000,- nett, hanya di Gastro café Louis Kienne Hotel Pandanaran. (ucl/muz)