Beranda Jateng Kecamatan Argomulyo Apel Satgas Jogo Tonggo

Kecamatan Argomulyo Apel Satgas Jogo Tonggo

83
Jogo Tonggo : Walikota Salatiga Yuliyanto didampingi Camat Argomulyo Agus Wibowo dan Forkopimcam saat meresmikan mobil operasional Jogo Tonggo. ( foto : dekan bawono/ jateng pos).

JATENGPOS.CO.ID, SALATIGA – Walikota Salatiga Yuliyanto memimpin apel tiga pilar Satgas Jogo Tonggo Kecamatan Argomulyo di halaman kantor setempat, Kamis (8/4).

Selain memimpin apel, orang nomer satu di Salatiga ini juga meresmikan mobil bantuan untuk operasional Jogo Tonggo dan menyerahkan bantuan APD dan vitamin kepada enam kelurahan yang ada di Kecamatan Argomulyo.

Dalam kesempatan tersebut Yuliyanto memberikan apresiasi kepada Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Argomulyo yang dengan penuh dedikasi dan keikhlasan menjadi kepanjangan tangan Pemkot Salatiga dalam mengoptimalkan penanganan Covid-19.

“ Saya ucapkan banyak terimakasih dengan semangat melayani dalam menangani Covid-19, sangat membantu sekali masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan Walikota, dengan adanya bantuan mobil operasional Jogo Tonggo tersebut, bisa menambah semangat dan juga tanggungjawab para petugas di lapangan dalam merawat dan mengoptimalkan fungsi mobil operasional Jogo Tonggo.

” Kami berharap akan ada dampak yang signifikan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Walikota juga mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H semoga semua dapat menjadi pribadi yang lebih bertaqwa dan bermanfaat bagi sesama.

Sementara Camat Argomulyo Agus Wibowo menyatakan kegiatan apel ini membuktikan kesiapan dari Satgas Jogo Tonggo Kecamatan Argomulyo dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Terkait keberadaan mobil operasional Satgas Jogo Tonggo, kami berharap dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin baik untuk pendistribusian bantuan kepada warga terdampak, sebagai sarana transportasi bagi lansia yang menjalani vaksinasi serta untuk mendukung kegiatan Satgas Jogo Tonggo lainnya,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Pemerintahan Setda Kota Salatiga, Kapolsek Argomulyo, Danramil Tingkir, Ketua dan Sekretaris KPU Kota Salatiga, Lurah se-Kecamatan Argomulyo, Puskesmas Tegalrejo dan Cebongan, serta KUA Kecamatan Argomulyo. (deb)