Kedepankan Toleransi Beragama Bersama Anak Yatim

Berbagai Kebahagian : Manajemen ASTON Inn Pandanaran Semarang tengah memberikan donasi kepada perwakilan Panti asuhan Salib Putih Salatiga, dalam momen perayaan Natal berbagi kebahagian. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Tidak ada kata terlambat untuk merayakan sebuah hari besar dengan memberi kejutan dan membahagiakan orang lain. Salah satunya merayakan Hari Natal bersama orang – orang terkasih untuk berbagi bersama.

Seperti yang dilakukan oleh Manajemen Hotel ASTON Inn Pandanaran Semarang, yang berbagi kebahagian momen Natal bersama anak – anak panti asuhan Salib Putih Salatiga, belum lama ini.

Kegiatan sosial bertema “Bertumbuh Bersama Sebagai Garam dan Terang Dunia”, merupakan bagian program tahunan ASTON Inn Pandanaran Semarang yang dilakukan rutin untuk berbagi kebahagian bersama dengan niat tulus dari manajemen salah satu hotel yang mengedepankan kegiatan sosial.

Dalam kegiatan sosial ini, di pimpin langsung oleh Head of Department yakni Sriwulan Indah P Human Resources Manager, karyawan dan tim SSA ASTON Inn Pandanaran Semarang.

“Dalam kegiatan mulia ini, selain bersilahturahmi, kami juga berikan donasi yang berasal dari seluruh karyawan, berupa makanan ringan, snack, kudapan serta susu”, ujar Sri Wulan Indah P.

Selain kegiatan utama berbagi kebahagian, juga dilakukan doa bersama kebaktian yang di ikuti oleh segenap penghuni panti asuhan serta karyawan non muslim ASTON Inn Pandanaran Semarang.

“Suasana akrab berbalut rasa toleransi terlihat sejuk dan damai. Kami, melebur bersama dalam kekhidmatan beribadah dan menjadikan suasana natal begitu terasa kehangatannya”, kata Wulan.

Setelah selesai kebaktian acara dilanjutkan dengan simbolis penyerahan Sumbangan dari pihak hotel kepada panti asuhan Salib Putih Salatiga.

“Kami turut bahagia dapat terus menjalankan kegiatan ini rutin setiap tahun. Menjaga kebhinekaan dengan mengadakan kegiatan – dalam menyambut hari besar keagamaan, adalah bagian dari komitmen kami dalam bagian roda bisnis hospitality”, jelas Krisdiar Porandito, Marketing Komunikasi ASTON Inn Pandanaran. (ucl)