Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Tegal Arip Budiyono S.I.P Di Desa Dukuh Waru

JATENGPOS.CO.ID,  TEGAL – Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Tegal dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Arip Budiyono S.I.P melaksanakan reses di Desa Dukuh Waru. Acara yang berlangsung  di rumah Bapak Sakuri, jalan Kejaksaan gang 5 Rt 03/ Rw 02 Pedagangan Dukuh waru, tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. Dan tidak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan. Sabtu sore ( 16/04/2022).

Pada acara inti Arip Budiyono menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmatnya kepada kita semua sehingga kita dapat bersilaturrahmi pada sore hari ini dalam keadaan sehat wal afiat. Beliau mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Ibu sekalian yang telah berkenan hadir pada acara reses tahunan ini. Reses ini merupakan kegiatan tahunan dari anggota dewan untuk bertemu dan menyerap aspirasi dari masyarakat.

Penyelenggaraan reses kali ini jumlah pesertanya sedikit karena ditengah situasi pandemi ini untuk kegiatan reses jumlah pesertanya dibatasi maksimal 50 orang. Arip Budiyono juga menyampaikan kepada warga  agar selalu mematuhi protokol kesehatan, serta jangan takut divaksin, karena dengan cara vaksin kita dapat terhindar dari Virus Covid 19.

Dalam acara reses tersebut beliau juga mengharapkan masukan dan aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan dikemukakan kepada Pemerintah Kabupaten Tegal sehingga apa yang menjadi keluh kesah atau permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat dapat segera terselesaikan. Acara reses kali ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat. Dari tokoh masyarakat, kyai, dan para pemuda warga sekitar, yang ingin menyampaikan inspirasinya.

Menurut bapak Sakuri sebagai warga, memberikan masukan  agar infrastruktur di daerahnya untuk segera diperbaiki. Karena begitu banyak jalan yang rusak atau berlubang. Yang bisa membahayakan bagi pengendara. “Harapannya bapak Arip Budiyono ke depannya bisa membangun insfrastruktur desa-desa khususnya di dapil 1,” ujar bapak Sakuri.

Acara reses ini ditutup dengan pertanyaan dan aspirasi dari para tamu undangan yang sebagian besar ingin adanya pembangunan fisik seperti drainase, jalan, talud sungai dan lain sebagainya.(Diq)