Ketua DPRD Monitoring Ujian P3K

6

JATENGPOS.CO.ID,  DEMAK – Ketua DPRD Kabupaten Demak Fahrudin Bisri Slamet didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak,  Hadi Waluyo kemarin melakukan monitoring ujian kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Pelaksanaan ujian P3K ini sendiri  berlangsung di SMA Negeri 1 Demak, SMK N 1 Demak dan SMK N 2 Demak.

“Sejak awal kami berkomitmen mengawal transparansi rekrutmen P3K. Alhamdulillah sejauh ini terpantau baik dan lancar. Jika ada yang berhalangan hadir, ada kesempatan ujian susulan yang diagendakan tersendiri,” ujar Fahrudin Bisri Slamet di sela-sela monitoring.

Menurut Slamet yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Demak ini, para peserta agar jangan pernah percaya pada orang yang mengaku bisa meloloskan tes rekrutmen P3K khusus guru ini.

“Apalagi ada keharusan menyerahkan sejumlah uang. Kemungkinan kecil ujian model Computer Assisted Test (CAT) ini bisa bocor, karena semua barang bawaan peserta seperti HP atau kamera wajib ditinggal di luar ruangan ujian,” ujarnya kemudian.

Slamet berpesan, kepada semua peserta yang mengikuti ujian kompetensi P3K ini untuk tetap percaya diri dan jangan percaya kepada orang lain yang bisa meloloskan ujian P3K ini.

“Karena itu sangat tidak mungkin jika kita lihat pada saat kita turun ke lapangan. Semoga sukses dan tercapai cita-citanya untuk semua peserta yang mengikuti ujian Kompetensi P3K,” pungkasnya. (adi/sgt)