Ketua Umum Lindu Aji Ikhwan Ubaidillah Meninggal Dunia

Almarhum Ikhwan Ubaidillah Ketua Umum DPP Lindu Aji. FOTO : DOK/JATENG POS

JATENGPOS. CO. ID, SEMARANG – Inalilahiwainailahirojiun, Ketua umum DPP Lindu Aji Semarang, Ikhwan Ubaidillah meninggal dunia Kamis (13/6).

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Untung Budiarso Selaku Sekretaris Dewan Pembina Lindu Aji, di rumah duka Jalan Singa Kalicari Semarang.

Dikatakan Untung, alhmarhum Ikhwan Ubaidillah meninggal dunia di RS Telogorejo Semarang karena sakit dalam usia 65 tahun.

“Innalillahi wa innailahi rajiun, kami mewakili keluarga almarhum dan DPP Lindu Aji, telah berpulang sosok panutan keluarga dan seluruh anggota Lindu Aji yakni Bapak Ikhwan Ubaidillah yang telah meninggal dunia pada pukul 04.00 Wib di RS Telogorejo Semarang, almarhum meninggal dunia karena sakit,” terangnya.

Dijelaskan, alhamarhum juga meninggalkan pesan kepada DPP Lindu Aji untuk terus menjaga kerukunan guyub dan memberikan manfaat untuk masyatakat luas.

“Sugeng Tindak Bapak Ikhwan Ubaidillah, mohon di maafkan jika almarhum mempunyai salah dan khilaf dan semoga amal kebajikanya didunia mendapat berkah akhirat serta diampuni dosa – dosanya, amin,” tutup Untung Budiarso.

Rencananya, jenazah almarhum Ikhwan Ubaidillah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bergota Semarang siang ini pukul 13.00 WIB. (ucl/jan)