“Kisah Klasik” Sambut Tahun Baru di Grand Mercure Solo Baru

Bakal Meriah : Sambut Tahun Baru 2023, Grand Mercure Solo Baru, bakal helat event Kisah Klasih spesial untuk pelanggan dan masyarakat luas. FOTO : DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  SOLO BARU – Pergantian tahun merupakan moment yang paling dinanti-nantikan oleh semua orang, setiap orang bakal merencanakan acara untuk merayakan momen spesial pergantian tahun bersama keluarga, pasangan, dan orang-orang terdekat.

Grand Mercure Solo Baru nama baru dari Best Western Premier salah satu hotel bintang lima di bawah management Accor ini bakal menghelat event spesial di penghujung tahun 2022 ini.

Event bertajuk “Kisah Klasik” yang diusung itu, untuk mengajak masyarakat Solo Raya dan pengunjung hotel kembali bernostalgia dan mengenang keseruan dan keramaian masa-masa SMA di tahun 90’an.

Event kemeriahan tutup tahun dan sambut tahun baru tersebut, bakal di gelar dengan konsep dinner pada tanggal 31 Desember 2022 mulai dari jam 18.00 WIB hingga countdown jam 00.00 yang diakhiri dengan pesta kembang api serta panggung hiburan

“Dalam event nanti, akan dimeriahkan oleh 2 band lokal Kota Solo, Artcoustic Band untuk genre To 40 dan D’ Diamond Band untuk genre Classic Rock, akan membawakan lagu-lagu hits era 90-an”, ujar Pupung Sutisna, Executive FnB.

Tak kalah menarik, ada juga performa dari Amazone Dancer dan juga bartender show dalam acara tersebut. Selain itu, lantunan music DJ dari Female DJ Francis akan menambah suasana hingar bingar perayaan tahun baru di Grand Mercure Solo Baru selama countdown.

Dalam acara ini, selain menyuguhkan tema acara yang menarik, Chef Guston, sebagai salah satu Chef andalan dari Grand Mercure Solo Baru akan menyajikan makanan-makanan yang unik dan pastinya juga menggugah selera untuk menemani nostalgia masa-masa SMA tamu-tamu yang hadir pada acara tersebut.

“Acara ini pertama kali dibuat lagi setelah satu tahun vacum karena adanya pandemi yang menyebabkan pembatasan kegiatan dan tidak diperbolehkannya penyelenggaraan acara. Kami yakin antusias serta euphoria masyarakat khususnya Solo Raya akan besar dalam mencari tempat yang tepat untuk merayakan tahun baru bersama rekan, kerabat, keluarga, dan orang-orang terdekat”, tutup Pupung Sutisna.

Harga tiket perayaan dinner tahun baru ini dibanderol dengan harga Rp 350.000, nett / person dan ada juga peket kamar termasuk dinner untuk 2 orang dengan harga Rp 1.700.000 nett / room / night.

Dan untuk promo early bird selama pembelian tiket sebelum tanggal 20 Desember 2022 akan ada potongan harga menjadi Rp 300.000 nett / person untuk dinner. Untuk info dan reservasi dapat melalui whatsapp di nomor +6289 8888 0558 atau dapat direct melalui telepon di +62271 623 123. (ucl)