Komunikasi Politik Terjalin Baik, Golkar dan Gerindra Karanganyar Sebut Bak Istri Siri

17
Pengurus Partai Golkar bersilaturahmi di kantor Partai Gerindra Karanganyar. Foto : Yasin/Jateng Pos

JATENGPOS.CO.ID, KARANGANYAR – Partai Golkar Karanganyar dan Partai Gerindra Karanganyar kembali menjalin komunikasi politik setelah Pilkada lalu sempat berhadap-hadapan.

Pasalnya, Gerindra Karanganyar siap berkoalisi dengan Partai Golkar Karanganyar, namun, dalam politik harus siap dengan konsekuensi lainnya.

“Partai Golkar dan Gerindra Karanganyar ini kan sudah seperti sahabat. Ya saling sinergi dan menghargai,” terang Ketua Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani pada wartawan, kemarin.

Ilyas berharap, dengan silaturahim Kebangsaan Partai Golkar dan Partai Gerindra Kabupaten Karanganyar ini dengan semangat Melu Handarbeni sesuai spirit perjuangan RM Said. Ia mendorong dan berharap sinergitas Fraksi Golkar dan Gerindra di DPRD Karanganyar untuk terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Ketua Partai Gerindra Karanganyar, Yulianto menambahkan, hubungan Partai Golkar dan Gerindra Karanganyar ini sangat baik. Dan ia berharap hubungan itu terus dijaga. Hanya saja, dalam politik itu, harus siap apapun konsekuensinya jika kebijakan daerah dan pusat ada perbedaan.

“Hubungan kita baik. Partai Golkar dan Gerindra Karanganyar itu seperti istri siri. Jadi sangat dekat. Hanya saja politik itu harus siap, apapun konsekuensinya. Sebagai partai yang sudah seperti sahabat ya kita siap untuk berkoalisi,” tandasnya. (yas)