JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Bagi sebagian hotel terlebih hotel yang sudah lama beroperasi pasti tidak mudah untuk menjaga image dan fasilitas agar tetap bisa memberikan pelayanan nomor satu untuk para kostumer atau tamu-tamunya.
Inilah yang dirasakan juga oleh salah satu hotel berbintang di Kota Semarang yang juga sudah menjadi ikon dari Kota Semarang yaitu Hotel Ciputra Semarang (HCS).
Guna mempertahankan image tersebut, baru-baru ini HCS melakukan renovasi fasilitas pada lift, interior lobby dan resto, serta beberapa area parkir hotel.
“Tahun ini kami sudah melakukan banyak peningkatan service dan perbaikan gedung beserta interiornya. Servis dalam industri perhotelan adalah suatu ujung tombak yang harus terus diasah. Hotel dengan konsep terdepan sekalipun jika servis yang diterima tidak baik, konsumen dengan sangat mudah mencari hotel baru”, jelas Shela Tiara, Public Relations HCS.
Salah satu pengembangan fasilitas yang dilakukan adalah sajian makan malam all you can eat yang hadir kembali setiap hari Kamis dan Jumat mulai harga Rp 139.000,-net per orang.
Fasilitas lounge bar yang ada di lantai dasar juga menjadi salah satu tujuan tamu-tamu menghabiskan waktunya untuk sekedar nongkrong maupun bertemu dengan relasi, teman atau sahabat.
“Live music di lounge bar sudah mulai aktif lagi untuk menemani para tamu yang sedang menghabiskan waktunya di malam hari. Setiap hari Rabu – Jumat home band kami akan menghibur mulai jam 19.00 – 22.00 WIB. Ada promo happy hour dengan Buy 1 Get 2 setiap minuman yang dipesan mulai jam 17.00 – 20.00 WIB setiap hari Senin – Sabtu”, tutup Shela.
Untuk informasi dan reservasi mengenai promo tersebut, silahkan datang langsung ke Hotel Ciputra Semarang, atau menghubungi nomor telepon 024 – 8449888. (ucl)