Kongkow Asyik Di ” Teras Kahyangan “

Griya Persada Bandungan

41
KEKINIAN : Teras Kahyangan inovasi terbaru Griya Persada Bandungan, siap memanjakan tamu inap dan pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati kuliner. FOTO : DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Griya Persada salah satu hotel berkelas, tidak sekedar menyajikan pelayanan inap kepada masyarakat yang tengah berkunjung menikmati ragam tempat pariwisata di Bandungan Kabupaten Semarang.

Berbagai inovasi pelayanan yang mengacu pada konsep kekinian juga ditawarkan kepada pelangan atau tamu yang tengah berkunjung, terlebih di masa pandemi saat ini.

“Hotel Griya Persada Bandungan, terus berbenah dengan mengedepankan pelayanan prima untuk semakin menjadi pilihan bagi tamu yang akan menginap. Hotel berkonsep resort ini juga memberikan fasilitas relaksasi dan kulinari”,ujar Vicy Adi Pramana Putra, Manager FnB Griya Persada.

Salah satu venue baru yang disajikan Manajemen Griya Persada yakni ” Teras Kahyangan ” sebuah tempat hangout dan kulinari yang berada di rooftop bangunan hotel.

“Dengan pemandangan mengarah ke rawa pening dan kota sekitar serta berbalut suasana nyaman, santai dan udara yang segar. Teras Kahyangan hadir, siap memanjakan para tamu untuk bersantai sambil menikmati ragam menu yang disajikan ala angkringan dengan harga mulai dari Rp 5.000,- “,terangnya.

Selain itu, Hotel Griya Persada Bandungan juga menawarkan fasilitas yang lengkap bagi pengunjung.

“Ada Rama Shinta Resto dengan konsep tradisional, Mayangkara Coffee Shop yang menyajikan menu kopi dari berbagai daerah nusantara. Griya Persada juga memiliki fasilitas olahraga seperti Pancasona Fitnes Center, Billiard serta Kolam Renang”,imbuh Vicy.

Memiliki lahan luas hijau, Griya Persada juga memiliki fasilitas rekreasi dan hiburan karaoke serta playground lengkap dengan berbagai permainan untuk anak anak.

Untuk menjaga kenyaman dan kesehatan pengunjung dan karyawan Hotel Griya Persada Bandungan 100% sudah melakukan vaksin dan tersertifikasi CHSE standar Kemenparekraf RI. (ucl)