Beranda Semarang Kopnuspos Buka Cabang Ke16

Kopnuspos Buka Cabang Ke16

22
BERSAMA : Para Petinggi Kopnuspos dan Kadinas Koperasi Kota Semarang tengah foto bersama usai potong tumpeng dibukanya Rumah Prioritas cabang ke -16 di Semarang.

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Bekerja sama dengan PT POS Indonesia, koperasi Nusantara bakal memberikan pelayanan prima kepada masyarakat luas khususnya para pensiunan yang telah purna masa baktinya. Bernama Kopnuspos cabang ke – 16 di Kota Semarang ini. Koperasi Nusantara Pos, hadir tidak sekedar menjawab kebutuhan pengelolaan dana pensiun simpan dan pinjam kepada masyarakat purna bakti dari unsur ASN, TNI dan Polri.

Berbagai layanan berbasis digital dalam pengelolaan dana masa depan ( pensiun ), menjadi prioritas utama Kopnuspos yang telah resmi dibuka pada, Selasa (8/6) di Jalan Saidan Semarang. Dalam pembukaan kantor resmi Kopnuspos tersebut, dihadiri para petinggi dan kepala Dinas Koperasi Kota Semarang untuk membuka resmi dalam acara sederhana potong tumpeng dan doa bersama.

“Kami selaku pemerintah bidang koperasi, tentunya sangat apresiasi atas apa yang akan dilakukan oleh Kopnuspos dalam turut andil meningkatkan ekonomi mikro masyarakat berbasis pengelolaan dana pensiun baik simpan atau pinjam”, tutur FX Bambang Suronggono SSos, Kadinaskop Kota semarang.

Selain member ikan pelayanan simpan pinjam untuk para pensiunan. Kopnuspos juga membuka ruang masyarakat luas untuk menjadi anggota khususnya pelaku UMKM.

“Untuk masyarakat luas kami juga membuka keanggotaan bagi para pelaku usaha mikro dalam pengelolaan dana simpan dan pinjam. Dan tentunya untuk menjadi anggota harus mempunyai syarat yang telah kami tetapkan untuk membantu meningkatnya perekonomian mikro”, ujar Sandy Indrawan Kakanwil Kopnuspos Jateng & DIY.

Rumah prioritas Kopnuspos yang telah dilengkapi dengan layanan modern berbasis digital berharap, dibukanya kantor cabang ke-16 tersebut, mampu menjawab kebutuhan masyarakat luas dalam peningkatan ekonomi mikro. (biz/ucl/sgt)