Korban Tabrak Lari Sragen, Terima Santunan Jasa Raharja

Petugas Jasa Raharja menyerahkan santunan pada ahli waris korban tabrak lari Sragen. Foto : Ade Ujianingsih/Jateng Pos

JATENGPOS.CO.ID, KARANGANYAR – Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan raya Solo-Sragen, di desa Karangmalang, kecamatan Masaran, Sragen, Kamis (18/11/2021).

Korban kecelakaan tersebut Ilham Fajar (25) warga Suruh, Tasikmadu, Karanganyar. Ilham yang merupakan pegawai bank milik pemerintah tersebut meninggal ditempat setelah menjadi korban tabrak lari dengan kendaraan yang tidak dikenal.

“Setelah mendapatkan laporan, tim Jasa Raharja langsung merapat ke lokasi untuk melakukan pendataan. Hari ini, kurang dari 24 jam, langsung kami serahkan santunan pada ahli waris,” ungkap PJ Jasa Raharja Karanganyar Muhammad Wahyuanto, usai menyerahkan santunan, di Tasikmadu Karanganyar, Jumat (19/11/2021).

Disampaikan Muhammad Wahyuanto, Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah, Jahja Joel Kami, melalui Kepala perwakilan Sukoharjo Erwin Sudrajat, juga menyampaikan turut berduka cita atas keluarga yang ditinggalkan.

Suasana rumah duka korban kecelakaan tersebut Ilham Fajar (25) warga Suruh, Tasikmadu, Karanganyar.

Santunan bagi korban meninggal dunia sesuai Peraturan Menteri Keuangan No.16/PMK.010/2017 diberikan sebesar Rp.50jt. Santunan diterima oleh ayah korban, Fajar Alieb Anggoro, dikediamannya di Suruh, Tasikmadu, Karanganyar.

Diketahui kronologi kecelakaan tersebut,
Semula korban mengendarai motor Scoopy AD-3309-AHF dan KBM tak dikenal berjalan searah dari utara ke selatan, dengan posisi motor Scoopy AD-3309-AHF berada didepan Kbm tak dikenal.

Karena cuaca hujan dan penerangan jalan kurang, sehingga pengendara Scoopy AD-3309-AHF tidak dapat menguasai laju kendaraannya kemudian terjatuh dan terlindas Kbm tak dikenal tersebut. Korban meninggal ditempat dengan luka serius. (Dea/bis)