Kunjungi Jateng Pos, Laksana Stay & Dine Solo Kenalkan Konsep Baru 

Sinergitas : Yuni J Manicha OwnerRep & Ridya Samiaji Kusumah GM Laksana Stay & Dine Solo tengah foto bersama Bejan Sahidan Direktur Jateng Pos, usai melakukan kunjungan kerja. FOTO : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Guna memperkenalkan brand baru dari Laksana Inn Hotel yang kini menjadi Laksana Stay & Dine Solo. Manajemen dari brand  dibawah PT Laksana Hotel Indonesia. Melakukan kunjungan kerja di kantor media Jateng Pos, Rabu (16/10)

Dalam kunjungan kerja tersebut, Yuni J Manicha selaku Owner Representative bersama Ridya Samiaji Kusumah GM Laksana Stay & Dine Solo, di sambut langsung oleh Bejan Sahidan selaku Direktur Jateng Pos.

Tidak sekedar berkunjung dan bersilaturahmi, Manajemen Laksana Stay & Dine Solo, juga memperkenalkan konsep baru yang diusungnya sebagai tempat menginap dan kulinari modern.

Dimulai dengan brand Laksana Inn, dengan hanya 29 kamar, saat ini Laksana Stay & Dine telah merambah pangsa pasar yang lebih luas dengan total 52 kamar yang dimiliki mulai dari tipe kamar Milenial, Superior dan Deluxe room serta ruang pertemuan dan outlet F&B”, ujar Yuni J Manicha.

Di terangkan Yuni, bila pada awal berdiri hanya berkonsep budget, maka saat ini merubah konsep menjadi lifestyle hotel.

“Dengan melakukan perubahan, pembaharuan dan penambahan outlet Food & Beverage yang melengkapi hotel menjadi lebih stylish. Kami membidik pasar milenial yang smart, freedom namun tetap membutuhkan kenyamanan”, terangnya.

Salah satu outlet yang telah selesai dibangun adalah Layana Artisan Coffee, bukan hanya memberikan kesan lebih segar, minimalis dan modern pada area lobby, namun juga memberikan pengalaman baru pada tamu yang dapat menikmati artisan coffee yang nikmat yang disajikan oleh barista berpengalaman.

“Layana Artisan Coffee dapat menjadi tempat meet up yang nyaman, selain terdapat co working space yang dapat dimanfaatkan setiap saat untuk bekerja atau mengerjakan tugas, outlet ini juga dilengkapi dengan koneksi wifi yang cukup cepat”, tutup Yuni J Manicha.

Bejan Sahidan Direktur Jateng Pos, menyambut baik kunjungan dari manajemen Laksana Stay & Dine.

“Pengembangan dalam inovasi konsep baru yang di usung Laksana Stay & Dine, sangat inovatif dan Jateng Pos sebagai media siap memberikan kontribusi positif dalam kerjasama profesional yang telah berjalan saat ini lebih baik lagi”, tutur Bejan Sahidan.

Di ujung kegiatan, manajemen Laksana Stay & Dine Solo, memberikan cindera mata tanda hubungan kerjasama semakin erat dan profesional bersama Jateng Pos. (ucl)