Lagi, KAI Wisata Tambah Cabang Shower & Locker

Di Stasiun Surabaya Gubeng

SnL- KAI Wisata menambah fasilitas SnL cabang keempat (4) di Stasiun Surabaya Gubeng untuk memenuhi kebutuhan traveler destinasi Jawa Timur. FOTO : DOK.HUMAS/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  SURABAYA – Setelah sukses fasilitas Shower and Locker (SnL) pertama di Stasiun Gambir yang didirikan pada tahun 2014 lalu, KAI Wisata membuka cabang kedua (2) SnL di Slasar Malioboro Yogyakarta pada tahun 2021. Melihat antusias pengguna fasilitas di Yogyakarta yang cukup tinggi, KAI Wisata melakukan perluasan pada SnL Slasar Malioboro Yogyakarta yang telah resmi dibuka pada 6 Mei 2024 lalu dan dilanjutkan cabang ketiga (3) SnL di Stasiun Pasar Senen.

Direktur Utama KAI Wisata, Hendy Helmy mengatakan, penambahan fasilitas SnL cabang keempat (4) ini yaitu menambah jumlah tempat shower dan locker di Stasiun Surabaya Gubeng untuk memenuhi kebutuhan traveler destinasi Jawa Timur. Shower n Locker di Stasiun Surabaya Gubeng ini memiliki ukuran luas, lokasi lebih besar dari ketiga cabang SnL lainnya.

“SnL Stasiun Surabaya Gubeng memiliki shower sebanyak 10 bilik dan locker sebanyak 31 yang terdiri dari 11 locker untuk ukuran M dan 20 Locker untuk ukuran L,” katanya.

Ditambahkan, Shower and Locker di Stasiun Surabaya Gubeng cabang ke 4 ini hadir memenuhi permintaan masyarakat yang cukup tinggi, khususnya para traveler yang berkunjung ke wisata Jawa Timur baik traveler asing maupun lokal yang sangat terbantu dengan fasilitas Shower n Locker ini.

“Fasilitas SnL ini cukup ramah dikantong ya, karena hanya dengan membayar mulai Rp 10.000 pengunjung sudah dapat menikmati fasilitas Locker selama 1 Jam lamanya, dan dengan hanya membayar mulai dari Rp 50.000 sudah dapat menikmati fasilitas Shower disini,” imbuhnya.

Menurutnya, KAI Wisata terus mengembangkan fasilitas Shower and Locker untuk memenuhi kebutuhan pelanggan (traveller) yang menyukai travelling untuk berjalan-jalan praktis tanpa repot memikirkan membawa bawaan barang banyak disaat sedang menunggu kereta maupun ingin membersihkan diri setelah perjalanan panjang di kereta.

“Shower and Locker di Stasiun Surabaya Gubeng ini buka 24 jam dan dengan harga yang ramah dikantong pengunjung sudah mendapatkan gratis amenities terdiri dari pasta gigi, sikat gigi, 2 in 1 sabun, shampoo, dan conditioner, handuk, hairdryer, dan free coffee / tea dan jangan lupa ya Tagline Shower and Locker Smart, Fresh, and Friendly,” tutup Hendy Helmy.

Sementara, selama Grand Opening Shower n Locker di Stasiun Surabaya Gubeng ini akan ada promo menarik selama liburan sekolah ini yaitu hanya dengan membayar Rp 50.000, masyarakat khususnya traveler sudah dapat menikmati fasilitas Shower n Locker.(aln)